Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Follower Korea (KENAPA?)

Follower Korea (KENAPA?)

Assalamu’alaikum! Kon’nichiwa, hello to my articel!

O genki desu ka? (Gimana kabarmu?) semoga sehat selalu😊

Maap ya kebawa-bawa nih kesukaannya. Hehehe...

Jadi sob, mungkin kalau temen-temen yang udah tau aku suka anime (dulu ya dulu...) bakal nanya-nanya kok aku buatnya cerita yang bahasnya Korea? Kenapa gak Jepang? Oke oke, walau gak ada yang nanya kenapa ini, gak papa aku kasih tau aja...

Because...

Yah aku itukan ikut halaqoh remaja gitu. Dulu kakak pengisinya sering banget bahasnya anime. Cuma sekarang ganti pengisi, bahasnya tentang K-wave terus... yah... emang bosenin sih ya (jujur sih ya emang wibu sama k-wave itu bersaing mulu ya?).

Yah begitu dah! Pokoknya dan pokoknya aku gak terpaksa buat artikel ini. Cuma ya namanya dakwah? Masa kepaksa sih? walaupun jujur ya dulu aku itu emang bersaing sama temen-temen pecinta Korea karena dulu aku tuh... wibu. Wkwkw #JanganDitiruYa...

Oyah gimana nih ceritanya? Seru atau gak? Follower Korea? Udah bisa kan ngambil hikmahnya. Bukan bukan... kalau sobat punya temen yang tenggelem sama Korea, yang gak baiknya ya, jangan dakwahin mereka dengan menghina idol nya. Mereka nantinya tambah tenggelem, tambah sesat.

Terus gimana caranya? Makanya baca artikelku yang Follower Korea episode 3.

Jangan lupa share artikel-artikel aku seluas-luasnya. Dan... gak deh!

Sayounara mina!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seperti biasa aku buat thumbnail di power point

08 Jul
Balas

Sama, aku juga sering bikin thumbnail di power point

09 Jul

bagus ya.... soalnya gada canva

10 Jul

boleh di email we bilangnya

10 Jul



search

New Post