Syutfa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WISATA PELEPAS KENANGAN SEKOLAH

Tak terasa akhir pembelajaran sudah selesai ya? Untuk para murid kelas 6, 9, dan 12 yang telah selesai mengerjakan Ujian Kelulusan. Sesungguhnya sangat sulit untuk di bayangkan, betapa cepatnya masa berlalu. Melewati hari-hari dengan ceria bersama teman-teman.

Hari itu merupakan hari yang sangat membahagiakan, karena sekolah mengadakan tur wisata untuk kami yang menduduki kelas akhir. Kami berwisata kesalahsatu tempat yang indah dan ramai di kunjungi para wisatawan lokal. Pantai Tanjung Kelayang, lebih tepatnya ke Rumah Makan Pohon Ketapang. Kami banyak menghabiskan waktu bersama, berkumpul untuk sekedar bercakap dan bermain. Berkelakar dengan guru-guru, menjalin silahturahmi agar lebih erat dari sebelumnya.

Ini awal bagi kami untuk melepas kenangan, dimana kami memupuk rasa kebahagian di tempat itu. Kami bermain bersama, melaksanakan acara lomba dengan suka cita untuk menambah tumpukan kenangan bersama. Guru-guru yang membimbing kami tertawa dan penuh bersemangat menyemangati kami agar tambah bersemangat. Suasana saat itu sangat membahagiakan karena kami dapat melepas tawa, aku sendiri begitu sangat haru dan berpikir bahwa hari-hari seperti ini akan sangat jarang untuk kami lewati lagi, atau mungkin.. tidak pernah?

Ini adalah hari akhir untuk kami, para siswa kelas akhir yang akan meneruskan pembelajaran ke jenjang berikutnya. Hari yang dulu aku dan teman-teman habiskan bersama kini terganti dengan hari di masa depan untuk berfokus memupuk keinginan akan cita-cita. Wisata yang kami jalani kali ini penuh haru dan bermakna, sisa kenangan kini kami pupuk dalam hati dengan harapan yang penuh berwarna. Wisata yang begitu banyak memori, dengan sukacita dan tawa tak pernah di lupakan. Bayangan wajah penuh kebahagiaan dan semangat akan selalu di ingat dan di kenang.

Biodata Penulis :

Syutfa Nely, 15 Desember 2006.

Dari SMP Negeri 5 Tanjung Pandan, Belitung, Kep. Bangka Belitung, dengan alamat email; [email protected]

Nomor HP : 0831-9978-2787

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post