Syifa' Adewiyah G.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata penulis

Prakata penulis

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Swt. berkah, rahmat, dan hidayah-Nya, sehingga novel MENEMBUS KELAM ini dapat penulis sampaikan.

Novel ini menceritakan tentang keluarga yang semulanya terpecah belah. Sehingga anaknya merasakan kehidupan yang kelam, merasakan hal terpahit di dalam hidupnya. Meskipun begitu, anak tersebut terus berdoa dan berharap agar keluarganya utuh kembali. Dia hidup seperti ikan di laut,walaupun hidup di air laut yang asin tapi dia sebagai ikan yang tidak ikut asin

Suatu saat ketika keluarganya utuh kembali, anak tersebut terus dibeda-bedakan dengan saudaranya. Tetapi dia menunjukkan prestasinya.

Novel ini dapat menginspirasi pembaca menjadi lebih sabar dan di saat situasi yang dialami nya, dia mampu menunjukkan prestasinya. Di balik kesabaran terdapat rencana tuhan yang indah.

Dengan terbitnya novel ini, penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga,guru-guru, serta teman-teman yang selalu membantu dan ,mendukung penulis.

Semoga novel ini bisa menjadi inspirasi pembaca. Penulis meminta maaf atas segala kekurangan dan berkenan memberi kritikan

Pangkep, 25 Agustus 2020

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post