Syifa' Adewiyah G.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menembus Kelam

Judul : Menembus Kelam

Penulis : Syifa’ Adewiyah Gasfan

Jenis buku : Novel

Sekolah : SMA SEMEN TONASA PANGKEP, SULSEL

Sinopsis :

Buku ini menceritakan tentang keluarga yang semulanya terpecah belah. Anak yang pernah mengalami broken home. Dia bernama Ika, Ika memiliki kehidupan yang kelam. Ika mengalami hal terpahit semasa kecilnya yaitu broken home, tak pernah menyangka akan ada sebuah perpisahan. Dia terus berkhayal adanya keutuhan dalam keluarganya.

Dia tak mengerti tetiba terbangun, sayatan luka itu sudah menggerogoti pilunya. Bahkan yang menyayat ini adalah tak lain orang terdekatnya, ibu dan ayahnya.

Dia selalu menangis secara diam-diam saat kedua orang tuanya berselisih paham, bertengkar hebat, berjauhan bahkan saling membenci. Dia terus berdoa dan berharap kepada Tuhan agar hubungan keluarganya selalu harmonis.

Kian hari ke hari, sayatan demi sayatan dia terima dari mereka. Setiap pertengkaran, amarah dan keegoisan mereka membuat hatinya selalu tersayat. Apakah Ika hanya benalu di antara mereka??? "Ika hadir membawa bahagiakah atau justru pilu?

Walaupun mengalami yang seperti itu, tetapi Ika tetap menunjukkan jati dirinya sebagai siswa yang berprestasi di sekolah nya.

Penasaran dengan cerita selanjutnya ? Baca buku ini sampai habis!

OUTLINE

Pertengkaran kedua orang tua

Berpisahnya kedua orang tua

Merasakan kehidupan yang kelam

Berusaha menerima takdir

Berharap memiliki keluarga yang utuh

Keutuhan dalam keluarga

Anak yang dibeda-bedakan

Anak yang berprestasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post