syalwaa fitria aladawiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
THE DOCTORS (2016)

THE DOCTORS (2016)

saya pernah menonton drama korea yang berjudul the doctor. The doctors adalah sebuah kisah perjuangan seorang dokter saraf. Drama ini ditayangkan sejak tahun 2016. dalam drama the doctor ini Park Shin Hye memerankan tokoh yang bernama Yoo Hye Jeong, dan Kim Raewon memerankan tokoh yang bernama Hong ji Hong.

Park shin hye merupakan seorang gadis baik yang akhirnya bersifat brutal akibat orang tuanya yang doyan sekali bertingkah bapaknya meninggalkan dirinya, dan ibunya entah kemana membuat dirinya diasuh oleh neneknya yang super sabar menghadapi Hye Jeong yang luar biasa ajaib. Padahal Hye Jeong anak yang pintar, namun dirinya menggunakan kepintarannya untuk menjadi murid nakal yang bikin repot semua orang bahkan guru terbaiknya di SMA bernama Hong ji Hong sampai harus turun tangan mendidik Hye jeong karena gadis tersebut sebenarnya adalah anak yang bisa diajari etika, sopan santun dan hal baiknya dengan metode yang tepat.

singkat cerita, nenek Hye jeong meninggal. hal ini membuat dirinya terpukul sangat berat, membuat dirinya menjadi sebatang kara. iya jadi tidak bisa lagi bercerita hal apapun pada orang terdekat. Hye jeong berjanji untuk jadi anak baik yang bisa membahagiakan neneknya di surga; berangkat dari sini, Hye jeong benar-benar berubah 180 derajat menjadi seorang yang berguna. Siapa sangka, gadis yang tadinya preman menjadi dokter saraf terbaik di kalangan dokter lainnya. Hye jeong anak muda yang tadinya ya malas belajar sekarang ia punya arah tujuannya. dia berhasil menjadi dokter spesialis bedah saraf. di salah satu rumah sakit yaitu yang bernama rumah sakit gok |||.

Hye jeong bertemu lagi dengan guru muda yang dulu sempat menjadi wali Hye jeong ya itu ji hong. di sini drama dimulai, selain bertemu dengan guru lamanya, Hye jeong juga bertemu dengan mantan teman baiknya bernama seo woo(Lee sung Kyung) yang juga bekerja sebagai dokter ahli bedah saraf. gokil media center malah berujung jadi arena tamu reuni bagi Hye jeong.

meski demikian tindakan profesionalisme selalu Hye jeong terapkan, masalah kerjaan dan masalah pribadi selalu berhasil Hye jeong pisahkan sehingga tidak mengganggu kinerja Hye jeon g sebagai dokter. masalah seperti tak berhenti di situ, di RS itu juga Hye jeong bertemu dengan ibu tirinya yang mencampakkannya dulu, adik tirinya yang baik dan bahkan membuat dirinya bertemu dengan seorang pria yang menyukai Hye jeong saat SMA dulu yaitu soo cheol (ji soo)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post