Syalsabila Maura

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku mengikuti lomba di sekolah

Aku mengikuti lomba di sekolah

Hallo namaku Maura, aku akan menceritakan pengalaman ku saat mengikuti lomba di sekolah. Baca sampai selesai ya!!

Pada tanggal 25 November tahun 2023 tepatnya hari guru nasional, di sekolah ku smpn 1 kalimanggis mengadakan lomba memperingati hari guru nasional.

Di perlombaan ini ada 5 macam lomba yaitu:

1. Lomba puisi

2. Lomba pidato

3. Lomba menyanyi

4. Lomba mendongeng

5. Lomba menggambar poster

Aku cukup senang dengan adanya perlombaan ini, mungkin... aku bisa mengikuti salah satu perlombaan tersebut.

Aku cukup tertarik dengan lomba menggambar poster, jadi mengajukan diri untuk mengikuti dan menjadi perwakilan kelas.

1 hari sebelum lomba di mulai, aku mempersiapkan diri dengan berlatih. Di pikiran ku aku selalu bertanya "apakah aku bisa?" "Apakah aku siap?" Dan aku sedikit ragu karena aku tidak punya bakat apapun dalam hal menggambar.

Saat hari-h aku sangat gugup, ini bukan pertama kalinya aku mengikuti lomba tapi entah kenapa hari itu aku sangat gugup.

Aku terus menyemangati diri ku agar tidak gugup dan lebih percaya diri.

Dan.. pada pukul 09:00 lomba pun dimulai. Aku mulai menggoreskan pensil di atas kertas dan menggambar apa yang ada di imajinasi ku.

Setelah menggambar tak lupa aku mewarnai nya. Lomba pun selesai pada pukul 11:00, aku memberikan hasil gambar ku kepada juri lalu pulang.

Lagi-lagi di dalam pikiran ku bertanya-tanya

"Apakah aku menang?" "Atau gagal?".

Pada tanggal 27 akhirnya pengumuman pemenang lomba di beritahukan. Dan... Ternyata.... Aku gagal.. aku sedikit kecewa pada diri sendiri, tapi aku tidak boleh putus asa, karena kalah bukan akhir dari segalanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post