SYAIFUL RAVI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tubuh sehat,karya meningkat

Setiap hari kita setelah bangun tidur alangkah baiknya kita mandi terlebih dahulu,jangan lupa memakai shampo,sikat gigi,dan sabun agar kita terhindar dari penyakit,dan jangan lupa membersihkan setiap area di sekitar tubuh kita dibersihkan dengan sempurna.

Setelah itu sebaiknya kita sarapan pagi agar perut tidak kosong,dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar tidak sakit,dan jangan lupa juga menjaga tidur kita,jam tidur yang sempurna adalah 8 sampai 9 jam.

Setelah menjaga tidur kita juga harus menjaga makanan sehari-hari kita,terkadang kita salah memilih makanan, makanan yang benar adalah 4 sehat 5 sempurna,dan jangan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak,selain tidak baik bagi tenggorokan,makanan berminyak juga dapat membuat sakit perut,jika ingin memakan makanan yang berminyak lebih baik kita kurangi makan makanan yang berminyak.

Mengapa kita harus menjaga semua itu?,karena jika kita menjaga semua itu kita akan memiliki tubuh yang sehat dan bergizi.

Jika kita sudah memiliki tubuh yang sehat dan bergizi kita akan lebih konsentrasi dalam belajar dan mudah mengingat pelajaran yang disampaikan oleh guru, dan kita akan berkarya karena sudah memiliki tubuh yang sehat dan bergizi

Nama: Syaiful ravi

Tempat tanggal lahir: Situbondo,Suboh,Buduan. 03-03-2011

Sekolah: SMP Negeri 1 Suboh

Email:[email protected]

No hp: telepon:0895-0547-6264

WhatsApp:0852-8473-4823

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post