Syaiful Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sunset yang Kusuka

Sunset yang Kusuka

Aku suka melihat pemandangan. Apalagi pemandangan alam. Karena itu, aku sangat suka kehidupan pedesaan karena di sana aku bisa selalu melihat keindahan alam. Kalau di perkotaan, biasanya aku suka duduk di tempat yang tinggi. Misalnya, kalau lagi nongkrong, aku suka duduk di roof top atau lantai atas. Dengan begitu, aku bisa melihat banyak pemandangan.

Kemarin aku pergi ke Lagoon Avenue Sagoon. Itu adalah salah satu mal yang ada di Surabaya. Di lantai dua ada tempat nongkrong yang asyik banget. Di sana ada pula stand-stand penjual makanan dan minuman. Jadi, sambil nongkrong bisa makan dan minum.

Asyiknya lagi, tempat itu di bagian barat dan terbuka. Jadi, dari ketinggian lantai dua, aku bisa menikmati senja. Aku bisa berfoto bergaya siluet dengan latar belakang senja. Karena banyak gedung-gedung apartemen maka senja itu seolah-olah diapit oleh gedung-gedung tersebut.

Sebelum tiba di mal itu, aku sempat kesasar sebab petunjuk arah yang diberikan oleh google map tidak sesuai. Bukannya ditujukan ke mal itu oleh google map, malah aku diarahkan ke sebuah ruko yang sudah tutup. Kalau kalian pernah menggunakan google map, pasti kalian pernah dibuat kesasar oleh google map. Artinya, petunjuk dari google map tidak selalu tepat.

Oh iya, aku tahu tempat indah itu dari Tiktok. Karena terlihat menyenangkan aku pun tertarik untuk mengunjungi. Tentunya untuk berfoto-foto ria. Maklum, aku juga suka update status di media sosial, seperti Instagram dan Facebook.

Kalau melihat promosinya di Tiktok, tempat itu ramai sekali. Tapi, ketika aku ke sana, ternyata sepi banget. Bahkan aku menjadi satu-satunya pelanggan yang datang. Mal itu juga sepi banget. Stand-stand yang ada mayoritas tutup semua. Mungkin karena masih pandemi.

Kata salah satu penjual, kalau sebelum pandemi memang ramai. Tapi, sejak pandemi, para penjual lebih banyak melayani drive thru untuk menghindari penularan virus korona.

Nah, kalau kalian ke Surabaya lalu ingin mencoba sensasi indahnya mengantarkan senja, tempat ini bisa jadi alternatif pilihan. Gratis kok. Cuma bayar parkir empat ribu rupiah untuk sepeda motor. Tapi, kalau mau beli makanan dan minuman tetap harus bayar lho ya. Hehehe.

Sby, 26/9/21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post