Syaiful Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBEKALI MASA DEPAN

MEMBEKALI MASA DEPAN

Beberapa tahun lalu, Anies Baswedan pernah berkata, anak muda itu memang minim pengetahuan dan pengalaman, tapi mereka punya masa depan. Jadi, jangan heran bila anak muda masih sering melakukan kesalahan. Itu hal normal belaka.

Oleh karena itu, membekali mereka dengan berbagai macam pengalaman, pengetahuan, wawasan, dan keterampilan sangat penting dilakukan. Bagaimanapun, masa depan sebuah bangsa sangat ditentukan oleh kualitas mereka. Melalaikan mereka sama dengan membiarkan kehancuran masa depan bangsa dan negara.

Pendidikan adalah kunci utama untuk meningkatkan kualitas mereka. Memang hasil dari sebuah pendidikan tidak bisa dilihat dalam sekejab mata. Butuh waktu hingga sepuluh tahun untuk menyaksikan perubahan yang benar-benar nyata.

Karena itu, kesungguhan untuk terus membantu mereka dalam rangka menyongsong masa depan yang cerah perlu dilakukan secara kontinyu. Komitmen dan sinergi semua pihak tidak boleh redup sama sekali. Apalagi di tengah hantaman perubahan zaman yang semakin drastis.

Hotel Surya--Pare, 16 Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post