Syaiful Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN MENYERAH!

JANGAN MENYERAH!

Jangan menyerah! Ya, hanya itu yang dipegang oleh orang-orang yang ingin sukses. Mereka tidak mudah menyerah. Mereka tidak mudah mengeluh. Mereka tidak mudah putus asa.

Sebanyak apa pun kegagalan yang dialami. Sebanyak apa pun rintangan yang menghadang. Sebanyak apa pun luka yang diderita. Orang bermental sukses akan selalu bangkit dan berjuang untuk mencapai cita-cita.

Setiap kali rasa malas menghampiri, mereka selalu ingat pepatah: "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, baru sukses kemudian."

Andai Thomas Alva Edison menyerah, mungkin sekarang kita tidak bisa menikmati cahaya lampu. Andai Alexander Grahambel menyerah, mungkin sekarang kita tidak bisa menikmati telepon. Andai Larry Page dan Sergey Brin menyerah, mungkin sekarang kita tidak bisa menikmati Google. Begitu juga, andai ibu kita dahulu menyerah karena sangat capai mengandung kita, mungkin sekarang kita tidak ada.

Ya, kuncinya adalah jangan menyerah. Teruslah berusaha meski susah. Teruslah berjuang meski lelah. Karena kesuksesan masa depan kita sangat ditentukan seberapa sungguh-sungguh kita berusaha hari ini.

Jika kita pantang menyerah, berarti kita sudah punya modal utama menjadi orang sukses. Berarti kita punya harapan untuk meraih masa depan yang cerah. Berarti kita punya harapan untuk meraih cita-cita di masa depan.

Surabaya, 24 Februari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post