Syahzia Alfarida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Diriku

Teman-teman, kenalkan, namaku Syahzia Alfarida. Aku biasa dipanggil Lida. Sekarang aku sudah kelas VI di SDN 118380 Kampung Mesjid.. Aku sangat senang berada di sekolah karena memiliki banyak teman. Aku dan teman-temanku suka bermain bersama dan tertawa bersama. Dulu waktu masih di kelas I, aku tidak mengenal siapa pun. Tapi, sekarang temanku sudah banyak.

Ayah dan ibuku pekerjaannya menjual baju. Aku mempunyai 2 saudara. Aku anak kedua. Kakakku bernama Alya dan adikku bernama Nia.

Cita-citaku ingin jadi guru, karena aku sangat suka melihat guru yang sedang mengajar. Guruku sangat sayang padaku. Begitu juga denganku. Aku sangat menyayangi guruku. Jika ingin meraih cita-cita, maka aku harus giat belajar, banyak membaca, dan harus banyak bertanya. Agar bisa memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mengarahkan pada kesuksesan.

Pengalaman yang paling kuingat ketika berada di sekolah adalah, semasa aku duduk di bangku kelas IV dan V, aku berhasil mendapat rangking 1. Itu karena, aku selalu rajin belajar di rumah dan di sekolah.

Saat ini aku sedang belajar menulis, agar kelak bisa menjadi guru yang pandai menulis cerita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah... Tabarakallah ananda... Tetap semangat ya...

04 Nov
Balas

Makasih banyak ibu guru

04 Nov



search

New Post