Syahida Amalina A'la

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ma'assalamah ~

Ma'assalamah ~

Assalamualaikum, Semua!

Jadi besok, Tanggal 31 Agustus 2021 aku akan berangkat ke Pondok. Jadi hari ini sebelum aku berangkat, aku mau ngucapin Terimakasih banyak buat kalian yang selama ini udah mendukung aku dan membimbing aku.

Aku juga minta maaf kalau selama ini ada banyak salah. Aku belum bisa jadi teman dan sahabat yang terbaik. Tapi aku harap kalian tetap menyukai aku dan bisa menerima aku dengan bagaimanapun keadaanku.

Jangan menyerah yah! Sesulit apapun itu, ingatlah bahwa Bersama Kesulitan Ada Kemudahan. Bersama Perjuangan, Ada Kemenangan. Teruslah berkarya dan menggapai minpi kalian yang setinggi langit biru di angkasa. Kamu pasti bisa!!

Terimakasih buat kenangan-kenangan kita. Banyak yang sudah tertuai dan terbalut dengan air mata dan rindu. Tak apa, karena Allah takkan memisahkan persahabatan sejati yang saling mendukung untuk memperjuangkan agama-Nya.

Ma'assalamah, Semua! Sampai Jumpa lagi di kesempatan yang akan datang...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dadaaah Syahida! Fii amanillah.. Semoga betah ya ^^

30 Aug
Balas

Iyaa~ Makasih, Aida ♥

30 Aug

sama samaa

30 Aug

Semangat terus yaa kak! Semoga ilmu yg nanti kakak pelajari bermanfa'at utk kakak dan semua orang.. Cerita-cerita kakak jg sdh memotivasiku.. Terima kasih utk kakak yg telah banyak menebar kebaikan..

30 Aug
Balas

Aamiin... Makasih juga udah baca arikel-artikel ku. Semoga makin bermanfaat yah ♥

30 Aug

Iya kak, semangat kakk, dadahhh.....

30 Aug
Balas

Makasih, Zahirah :D

30 Aug

Semangat nanti mondoknya kak! Cerita" kak Syahida banyak jadi motivasi untuk ana, terima kasih kak

30 Aug
Balas

Iya! Makasih yah, udah baca artikelku. Semangat terus buat berkarya! ♥

30 Aug

Sama". Insyaa Allah

30 Aug

Fiamanilah kak. Semangat dipondoknya

30 Aug
Balas

Iya, Makasih banyak ♥

30 Aug



search

New Post