Syahfira Dewi permata putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARI GURU YANG MENGHARUKAN (hari ke 1)

Pada suatu hari di SMP 3 Indonesia,ada ibu guru yang sangat baik hati,dia Rama,penyabar,dan cantik,dia bernama Bu riska,selain itu Bu riska juga tidak pernah memarahi muridnya.Di pagi itu,saat Bu riska berjalan di lorong terdapat 2 anak laki-laki yang sedang berkelahi,Bu riska segera menghampiri dan melerainya,lalu Bu riska menasehati mereka dengan lembut tanpa membentak,2 anak laki-laki itu berbaikan,Bu riska pun tersenyum rama.Kemudian 2 anak laki-laki itu meminta maaf kepada Bu riska dan berterimah kasih karena tidak memarahinya,mereka berjanji tidak akan bertengkar lagi.

Bel masuk kelas pun berbunyi.bu Riska masuk kelas dengan mengucap salam dan tersenyum rama,semua jurus menjawab salam dan juga membalas senyum Bu riska,tetapi Bu riska melihat salah satu muridnya sedang menangis,Bu riska segera menghampiri dan bertanya "kenapa kau menangis?ayo ceritakan" temannya menjawab "dia di pukul oleh anak laki-laki Bu" Bu riska pun bertanya dengan baik "hayo,siapa yang mukul Rina?ayo ngaku ga boleh boong ya" akhirnya ada yang mengaku "Nathan Bu,Nathan tadi lari-lari habis itu tangan Nathan ga sengaja terkena kepala Rina" Bu riska pun menyuruh mereka berbaikan tanpa pilih kasih dan menyalah-nyalahkan.Akhitnya mereka pun berbaikan dan Bu riska melanjutkan pelajaran dengan senang hati.

Hari guru telah tiba, mereka mengucapkan selamat hari guru ke Bu riska dan guru lainnya.Mereka sangat berterimah kasih kepada Bu riska karena selalu menghibur dan menjaga muridnya saat di sekolah.mereka memeluk Bu riska sampai tak terasa mereka menangis,Bu riska juga menangis karena terharu di peluk oleh murid-murid yang disayanginya.

Sekian,terimah kasih

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post