Syafa Dwi Almeera Asis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencapai Kesuksesan Diera Digital

Mencapai Kesuksesan Diera Digital

By : Syafa Dwi Almeera Asis

Saat ini kita sedang berada pada era digital, yang dimana zaman telah berkembang secara pesat dan kehidupan tertuju ke arah yang serba digital. Berbagai hal yang dilakukan maupun yang masih direncanakan menjadi lebih efisien dan lebih praktis. Semua keadaan tersebut terjadi sebab ulah manusia itu sendiri, karena pada saat ini manusia lebih menginginkan kepuasan dengan hasil yang terbaik dalam kurun waktu yang singkat. Selain itu, berubahnya era maupun zaman pada saat ini sangat berdampak dalam segi mana pun bagi para pelajar.

Dalam era digital ini pasti terdapat tantangan dan hambatan bagi kita para penerus bangsa atau pelajar dalam mencapai kesuksesan. Dengan itu, maka kita harus mengetahui bagaimana cara untuk menghadapi tantangan dalam mencapai kesuksesan yang kita tuju? Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan segala sumber digital sebagai sarana pendidikan dan juga sarana komunikasi dalam membentuk sebuah pembelajaran yang kita inginkan agar berjalan dengan lancar.

Selain itu kita juga harus sesering mungkin untuk mempelajari hal baru yang positif dan belum pernah kita lakukan sebelumnya melalu cara yang digital. Dengan selalu mempelajari hal baru maka terdapat referensi baru pula yang muncul di pikiran atau otak kita dalam mencapai kesuksesan yang dituju.

Walaupun semua kegiatan bisa dilakukan secara digital saat ini, demi mencapai dan membangun sebuah kesuksesan kita harus tetap menjaga kemampuan komunikasi dan etika kepada orang – orang di sekitar kita. Karena menjaga 2 hal tersebut sangat berpengaruh dalam mencapai kesuksesan kita. Mengapa? Sebab orang – orang yang berada di sekitar kita pastinya akan sangat membatu sekaligus berperan terhadap jalan kesuksesan kita. Merekalah yang pastinya akan selalu mendoakan dan mensupport (mendukung) segala hal positif yang kita lakukan. Kita juga harus memperluas sistem pertemanan maupun pergaulan yang kita punya. Dunia ini sangat luas, dan kita harus bisa bergaul dengan orang – orang di dunia ini, agar kita juga bisa saling bertukar pendapat maupun ide yang kita punya. Akan tetapi kita juga harus bisa menentukan pergaulan mana yang bisa membuat kita menjadi lebih baik dari pana sebelumnya.

Tidak hanya itu kita juga harus senantiasa beribadah, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan riidho-Nya dan usaha kita lah dapat tercapai suatu kesuksesan yang kita inginkan.

Biodata penulis

Assalamualaikum annyeonghaseyo yeorobunn !!! Perkenalkan nama saya Syafa Dwi Almeera Asis. Kebanyakan orang memanggil saya Syafa. Saya lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 1 Desember 2008, tetapi saya besar di Jember, Jawa Timur. Saya duduk di bangku kelas 9 MTS Negeri 1 Jember.

Ayo raih mimpi kita bersama. Buang sikap malasmu, terapkan kebiasaan baikmu!!! Jika kalian mendapatkan kegagalan maka ingat bahwa kegagalan bukanlah puncak dari sebuah perjuangan. Saya berharap dengan teks di atas bisa memotivasi teman – teman semua yaa,

Jika kalian ingin kenal lebih dekat dengan saya silahkan hubungi nomer 081336915824 atau bisa ke email saya [email protected], dan juga bisa mampir ke instagram saya @syflyrae. Sekian dari saya kamsahamnida Wassalamu’alaikum Wr. Wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamualaikum kak, apakah ini esai lomba menulis bulan ini, atau hanya karangan sendiri atau ingin menulis saja yah?

11 May
Balas



search

New Post