Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

So Sorry untuk semua

Assalamu'alaikum wr. wb!

Untuk semua teman-teman. MAAF sekali, ya, mungkin sekarang cerita Lily-nya agak dipotong-potong. Berhenti sehari lima hari, sehari tiga hari. Ini Laptop (maksudku PC) sedang dipakai Ayah untuk kerjakan Tesis. Jadi, maaf berat...

Aku baru bisa kerjakan ini kalau Ayahku pergi--aku paling takut dilihat tulisanku sama beliau. Takut lihat tatapannya yang seakan bilang 'Kenapa kamu daritadi pakai Laptop nggak izin? sudah berapa jam? batas waktu 2 jam! kenapa lebih?!'. atau, kalau dia tidak Kerjakan tesisnya.

Kalau mau pakai HP, jujur, aku sama sekali nggak punya hp. aku biasa menggunakan Hp Ummi. Tapi, kalau lebih dari satu jam, biasanya langsung dipelototi. Marah. Aku bebas pakai Gadget hanya 2x sepekan. Sabtu & Ahad. Dan kalau mau pakai bebas, itupun harus diam-diam. kk.

Jadi, Lilynya ditunda-tunda. Sekarang, masih sedikit jadinya. BAB 13 nya baru 1 Halaman. xixixi. Dan, kuberi tau, kalau hari Rabu, Kamis-Sabtu, mungkin aku jarang Online. Sekolah, Les, Halaqoh.

Insyaallah saja, ceritanya jadi. sisa 5 bab, kali, ya, baru habis satu cerita full. Pokoknya, Lily itu sampai 15 lebih Bab nya.

Doain ya, semoga jadi.

Oh-ya, Saran tentang Penerbit yang bagus, dong. Mungkin, yang cocok sama Ceritaku. kisahnya bisa lebih dari 100 halaman. Boleh, ya?

Terimakasih untuk Pembaca & Teman-teman Sasisabu. Semangat Menulis. Untuk, Fifi, Caesa, Nadhir, Hannan, dan seluruhnya, sekali lagi thank you. Semangat! (semangatin aku juga. Biasa, aku niatnya menulis, eehh, malah nonton film jadinya :p)

Salam Manis,

Sunny Hinata

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yahh tapi gk papa deh.. tetap semangat ya... aku saran nih.. aku pengen nya tuh ya lyly nya di buat novel trus di buat film Waaaa itu seru banget tuh

24 Oct
Balas

Ehe. Aku jg impiannya sih gitu... Tp, berjuang dululah! Kyk Hafalan shalat Delisa. Buku pertama Tere Liye yg difilmkan...

24 Oct

Wa'alaikumsalam, haduh, maaf terlalu memaksa ya...

23 Oct
Balas

Ttg penerbit yg cocok, aku sarankan ke Gramedia aja ;)

23 Oct

thanks

23 Oct

nggak jg, sih, kak. B aja kok. Aku jg sadar klo Lilynya blm jadi. Lupa. keasyikan nonton. Sadar waktu lihat kalimat kakak

23 Oct

harry potter, drakor, residen evil dan beberapa film zombie (dikit2), sm ikutan Mama nonton 'india'. kkkk

06 Nov
Balas

santai

06 Nov
Balas

nonton film apa? hehe

06 Nov



search

New Post