Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi Lebih Baik dari yang Kemarin

Menjadi lebih baik?

Wahhh, aku jadi ingat nih--buat yang nonton Naruto--kalimatnya Lee, "Kita harus lebih kuat dari yang kemarin".

Ya, kalau bagiku, kuat fisik, perilaku dan otak.

Nah, nih, kukasih sedikittt aja kata Mutiara

Dari Film Naruto--

...

Aku tak akan menarik kata-kataku, Karena itulah jalan ninjaku. Aku suka banget kalimat ini. Seperti, yaaahh, kalau kita diremehkan orang, gak boleh lemah, cengeng. Tangguh. Teguh pendirian, seperti kata Hinata Aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku berhasil atau gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti. Wahh, buktinya udah kuat banget, kan? Tuh, liat aja, sekarang Naruto dah jadi Hokage. Nah, disini mungkin kita bisa meniru, agar tidak bingung 'ma jadi apa aku nanti?". Yang pasti, rajin-rajin belajar, latihan, dan memiliki adab yang baik, akan membentuk kita menjadi orang sukses di masa depan nanti--Aamiin. Bencilah pada kejahatan tapi jangan pada orangnya. Nahhh, kebanyakan kita benci si orang yang jail, kan? Yuk, kita, terutama aku, ubah kebiasaan buruk ini. Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. Banyak diantara kita, paling banget aku, ngomel mulu kalau ada masalah yang datang. Benar gak, sih?? Tapi, coba deh, tiru tokoh utama ini. Kita bisa liat jelas, kan, kalau Naruto tetap tangguh meski banyak orang yang memandangnya sebelah mata, membisikkan sesuatu dibelakang nya? Jangan pernah menyerah sebelum mencoba. Lakukan yang kau bisa lakukan meskipun dampaknya hanya sedikit. Nah, cerita kehidupanku belajar menulis itu awalnya 'iseng-iseng' dan 'coba-coba' niru temanku yang juga sudah menerbitkan satu buku. Semua orang membutuhkan tujuan untuk terus hidup. Aku gagal, tetapi masih bisa mampu bangkit kembali. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.

...

Nah, itudeh, sedikit kalimat2...

Bagiku, kalimat maupun lirik lagu nya, bagus bener! Banyak kupakai kalimat-kalimat itu. Bermanfaat dan memotivasiku bangettt...

!!!

Sunny Hinata

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lee itu kelompoknya Neji sama Tenten ya?

27 Dec
Balas



search

New Post