Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lily's Adventure | Kuis & Pertanyaan

Halooo! Assalamu'alaikum...

Lama, ya, gak ketemu (emang gak pernah ketemu sih)? Lama juga aku gak pernah post tulisan. Sekarang aku lagi fokus menulis dulu.. Post tulisannya nanti ajalah. Bab terakhir, Xixixi. Soalnya, deadline nya tanggal 12.. sisa 10 hari lagiii!!! Kisahnya pun baru jadi 20 Bab...

Ah, iya, untuk isi luang kalian, aku kasih beberapa Kuis, yaa? (atau mungkin, lebih tepatnya pertanyaan)

Kalian kan tau, kalau Lily udah jadi 'anak jalanan'. Gak punya tempat tinggal, dan numpang di rumah orang. Nah, ada yang bisa tebak, gak, sih, apakah Lily akan jadi anak biasa kayak dulu? Bertemu orang ynag mengasuhnya? Kalau, iya, siapa? Apakah orang tua 'teman laki-laki' nya? Atau Miss Aya? Bahkan, apakah Malihah dan Kylie? Atau Orang Baru--kalau orang baru bilang aja orang baru, gak perlu sebutin nama? Menurut kalian bagaimanakah ending dari kisah Lily ini? Ah, buat yang udah baca artikelku yang satu, pasti tau dehh.. Tulis di kolom komentar, yaaa Apa komentarmu tentang kisah ini? Jelekkah? (ini pertanyaan) Tulis di kolom komentar Siapa orang yang paling dicari Lily? Pertanyaan apa yang paling ingin ditau Lily? Maksudnya, Apa yang ingin Lily tau?

Thank you..,

Ini kuis plus Pertanyaan ya.. Yang tau, silahkan jawab...!

Ah, kalau boleh, pengen deh aku bagi-bagikan hadiah (sombong amat). Biar kayak giveaway gituuu!!!

Baiklah, sekian artikel dariku... Assalamualaikum!

NB: Yang gak tau jawabannya, yuk baca artikelku sebelumnya. Jangan lupa follow ya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

1. Seorang nenek (tokoh baru pokoknya) | 2. Endingnya pasti senang. | 3. Keren. Awalnya kukira cerita anak. Selanjutnya keren! (g tau mo bicara apa lagi :'D). | 4. Prediksiku yaitu ayahnya. | 5. Dimana Ayahnya, dan Dimana makam sang ibu.

03 Jan
Balas

wah

04 Jan

Lily mungkin diasuh sama orang tua nya 'temen laki laki' nya Lily, ending kisah Lily dia ketemu sama ayahnya, kisah Lily baguuuuss banget dan seruuuu (jangan lama lama ngelanjutinnya kak, penasaran), yang di cari Lily ayahnya,Lily ingin tau dimana Ayahnya dan dimana makam ibunya. bener ga kak?

03 Jan
Balas

ashiaaappp! Entar kuliat sampai hari rabu siapa yg bener

04 Jan

Huaaa lamaaa

04 Jan

mungkin

06 Jan



search

New Post