Sunny Hinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apakah Lily's Adventure terlalu....

Apakah Lily's Adventure terlalu....

Apakah Lily's Adventure terlalu aneh menurut Kalian?

Maksudku, kisahnya kebanyakan kisah 'orang yang pergi'.

Terlalu banyak kesendirian, kesepian, dll.

Kalau iya, aku minta maaf. sungguh Minta Maaf...

Menurut informasi yang kubaca, kita bisa lihat sesuatu (hidup) tentang orang lain dari tulisan yang dibuat. Jadi, kalau Tulisanku kebanyakan yang ini itu nya, sorry. Karena, memang penuh kesedihan (-_-). Hehe, maaf. Maksuku, kalau kita lihat, Tulisan yang dibuat si A kebanyakan menyenangkan, berarti hidupnya menyenangkan. dan jika tulisan si B menyedihkan, berarti hidupnya penuh dengan kesedihan.

But, itu hanya perkiraan ku saja ya, dari informasi yang kubaca. kalau menurut kalian salah, bisa diperbaiki.

Dan sekali lagi kutanya, Apakah Lily's Adventure terlalu banyak kisah sedih-sedih nya???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hem.. justru aku lebih suka cerita sedih lo Yesh! Awokawok, w emang aneh dah. Tapi beneran, ini LILI'S ADVENTURE LANJUT AJAAA!!! KONFLIKNYA bener bener berliku liku. Ya ampun, aku ngakak. Selain konflik, ini jalan ceritanya juga udah bagus, hanya saja, ada sedikit typo aja... and, satu lagi. Untuk konflik, dipanasin aja gimana? Biar lebih menantang. Oh ya, ada beberapa huruf yang keblablasan huruf kapitak di tengah kalimat, juga, kafena ini make sudut pandang Lily, perasaan Lily disampaikan lebih dalam, and, jangan terlalu banyak marahnya. Yang penting dalam ceruta itu konflik. Oke, segitu aja, thanks udah baca komentar suewper panjang inih! Awokawok, dahlah

18 Oct
Balas

ah, oke. aku kurang bisa menghayati sepanjang cerita. semoga bisa lebih bagus lagi kedepannya. makasih buat sarannya

19 Oct

bagus kok! aku suka!

16 Oct
Balas

thank you, Naisha...

16 Oct

bener kata Naisha. diri kita membuat cerita bisa sesuai keadaan kita. tapi bisa juga enggak kok. apa mungkin orang yg suka bikin kisah yang kisahnya menceritakan anak sholihah, orang yang buat belum mungkin seperti cerita yang dia buat... menurut ana begitu:)

27 Nov

Gak kok bagus banget, aku nggak sabar nungguin lanjutan cerita nya..

16 Oct
Balas

maacih, caesa. oke deh, aku siapkan lanjutannya. takutnya aneh. klo aneh, aku ganti ceritanya. :)

17 Oct

enggak aneh. aku menghargai semua bakatmu, Sunny ;D

27 Nov

Bagus kok

16 Oct
Balas

makasih, kak Aila

16 Oct

Tidak aneh kok! Malahan seru! Tetapi aku tidak pernah komen sih.. hehe Semangat!!

16 Oct
Balas

terima kasih kak...

17 Oct

gak ada yang aneh kalau semua dari imajinasi, keren masyaallah kok. kmu terinspirasi dri mana cerita adventur's gitu?

18 Oct
Balas

eh, gak tau aja, tiba-tiba inspirasinya datang. Maksudku, yaah, terinspirasi dari teman-teman tetanggaku yg seperti Lily gitu

18 Oct

bagus kalau begitu! makanya jangan menyerah. jangan hiraukan apa kata orang! kalau ada yang bilang jelek, maklumi saja, kita aja enggak mungkin bilang seluruh orang memiliki karya bagus. lama-kelamaan anti akan menjadi penulis, jangan urusi kata-kata orang lain yang menyakiti hatimu!

27 Nov



search

New Post