Felicia Jessie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sumber Kekuatan

Sumber Kekuatan

Tatkala kita jika ingin mendapatkan sesuatu harus ada usahanya… kamu harus mau berani untuk mengambil usaha dan menerima setiap resiko. Setiap dari kita ingin untuk bisa mendapatkan pujian terutama prestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik. Itu hal yang membuat setiap orang bersemangat. Tetapi jika dari awal tidak berani ingin mencoba ataupun hanya asal asalan saja, pasti tidak akan membuahkan hasil yang baik seperti prestasi.

Cobalah selalu.. setiap hal yang menarik untuk kita, darisana mulailah hal yang disuka pasti akan sangat mudah untuk digali untuk semangat. Tak dipungkiri prestasi yang akan selalu diangkat atau diagung – agungkan adalah suatu hal besar seperti yang membuat terkenal, sehingga memiliki citra yang baik. Tetapi sebenarnya masih banyak hal lagi mengenai prestasi, tidak hanya hanya itu saja, masih banyak lainnya bentuk prestasi tersebut.

Sekarang, saya sedang memikirkan, memunculkan semangat itu apakah sangat penting untuk dimulai sejak dini ? Jawab dalam hati : Iya sangat penting, nanti akan diperlukan kalian untuk kedepannya, bukan hanya untuk mendapatkan prestasi, tetapi jika tidak ada semangat pun, tidak akan terdapat harapan semangat untuk kehidupan kedepannya. Maka dari itu sangat diperlukan untuk dimulai sejak dini, menggali semangat tersebut.

Dalam perjuangan, semangat sangat penting, karena yang akan terus mendorong kita untuk maju kedepannya. Saya sangat menyadari hal tersebut, karena saya sudah mengalami, seperti dari semangat saya untuk mengikuti setiap lomba, saya tak akan mendengar orang yang meremehkan saya, ataupun kegagalan yang terjadi, walaupun adanya kemunduran dari saya. Tapi pasti akan ada yang terus mendorong saya maju. Ternyata itu akan membantu saya maju untuk kedepannya. Hasil yang terjadi pun nyata, saya mendapatkan prestasi yang meningkat.

Semua yang terjadi ini begitu nyata bahwa usaha akan menghasilkan hasil. Saya sangat percaya dengan kalimat tersebut. Karena terjadi begitu nyata dalam kehidupan diri saya sendiri.

Cara Menumbuhkan Semangat :

Mulai Cari Hal yang kalian sendiri sukai Hal yang kalian penasaran Mulai Gali untuk mengetahui Setelah itu akan tumbuh rasa semangat di dalam diri kalian

Percayalah dengan kalimat tersebut. Maka mulailah dari sejak dini muncul semangat dari diri kalian. Kalian akan menyadari mengapa begitu pentingnya. Semangat bukan hanya kata saja, tetapi makna di dalam begitu besar, terdapat sumber kekuatan di dalamnya. Jangan salah juga semangat dari satu orang bisa berpengaruh kepada yang lain, saling menular sehingga saling terus menguatkan dan bisa juga membuat orang menemukan apa yang dia inginkan seperti prestasi, sehingga terus meningkat, karena dari satu orang yang memberi pengaruh kepada yang lain, menjadi lingkung yang jauh lebih besar lagi kedepannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post