Felicia Jessie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Libur Peluang Besar

Libur Peluang Besar

Produktif bisa dikatakan bukan hal yang mudah untuk bisa dilakukan, selalu terdapat dimana kita mengalami kemalasan untuk melakukan hal tersebut. Produktif itu bukan hanya tentang kita harus mengerjakan sesuatu, dan satu hal yang harus di ingat produktif itu bukan harus selalu sibuk dalam melakukan sesuatu, itu suatu hal yang salah dimana seharus jika kita produktif itu harus bisa seimbang juga dengan istirahat juga. Karena jika kita kita sampai sakit itu bukan produktif bisa dikatakan kita menjadi produktif ini hanya sebagai pelampiasan saja dari kebosanan.

Menurut saya sendiri makna sebenarnya dari produktif itu merupakan kita dimana melakukan suatu hal yang berguna sehingga kita mendapatkan pembelajaran, dari proses kita melakukan sesuatu. Produktivitas juga tidak selalu berhubungan kita mendapatkan uang, mengembang hobi yang ada juga sudah bisa disebutkan produktif. Produktif ini bisa disebut dengan simple tapi bermakna.

Sebenarnya sebagai siswa, kemalasan dalam produktif sangat ada, seperti di dalam keadaan libur, karena di pemikiran kita berkata “ Kita kan udah produktif pas belajar di sekolah, sekarang waktunya untuk istirahat “. Itu hal yang salah jika itu tercetus dalam pemikiran kita, sebenarnya pada saat liburan peluang kita untuk produktif sangatlah besar, dimana banyak waktu yang di dapat, sehingga saat Kembali dalam waktu sekolah produktif itu bisa terus di lakukan dan akan sangat berguna tentunya di dalam dunia apapun termasuk di sekolah, ataupun tentunya jika kita produktif berhubungan dengan hobi, kita bisa kembangkan, sangat memungkinkan untuk menjadi peluang lowongan kerja di masa depan.

Salah satu produktif yang bisa saya sarankan, bisa seperti menulis seperti ini coba di publish di media-media yang bisa kalian gunakan, mungkin kalian akan terpikir pasti tidak akan ada yang baca, tidak boleh kalian memikirkan seperti itu, ini merupakan dimana bagian proses untuk bisa merubah ke yang lebih baik. Jika belum, berarti itu menjadi koreksi kalian untuk bisa memperbaikinya ke yang lebih baik lagi. Sama juga halnya, jika kalian bisa membuat desain, kenapa tidak ingin mencoba untuk terus mengembangkannya ? Bisa dengan mengikuti seminar untuk pengembangan kalian ataupun kalian menggambar, mencoba untuk les, upload ke media sosial. Ataupun kalian yang bisa bermain alat music, coba untuk cover lagu ataupun melanjutkan les. Jika kalian sudah siap kalian bisa mengikuti perlombaan ataupun jika ada penampilan bisa kalian bantu dalam bermain music.

Sebenarnya untuk bermain alat music, sangat benar sekali produktif di saat libur sangat perlu di tingkatkan, saya sebenarnya sempat untuk tidak ingin bermain piano, namun Kembali di dorong oleh keluarga supaya saya bisa Kembali berlatih. Oleh karena itu saya kembali les dan ternyata peluang saya sangat besar dalam berlatih, sehingga kemampuan saya sangat berkembang sedemikian rupa, karena itu saya ingin membagi pengalaman saya untuk mendorong kalian dalam produktif. Jika kalian berpikir orang tua yang harus mendorong anaknya saja bukan anaknya yang mencoba, itu salah dimana jika ingin merubah ke yang lebih baik harus selalu kembali pada niat diri sendiri untuk bisa merubahnya, baik orang tua ataupun orang lain hanya bisa mendorong saja, untuk mengembangkan ke yang lebih baik ke depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post