Felicia Jessie

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesempatan Dalam Berkarya

Kesempatan Dalam Berkarya

Setiap orang selalu diberikan kesempatan untuk bisa berkarya, karena setiap orang diberikan kemampuan untuk bisa berkarya dalam bidang apapun, sekalipun dalam bidang yang tak terlihat. Kemampuan akan terus berkembang jika orang itu mau mengolahnya untuk supaya berkembang lebih baik lagi. Oleh karena itu, ketika kita masih diberikan kesempatan, maka dari itu kita menggunakan kesempatan dengan baik. Menjadi pengingat untuk saya sendiri ketika apakah saya sendiri telah menerapkannya, karena menurut saya ketika saat kita ingin menginspirasi orang lain, harus dimulai dari diri sendiri. Cara utama menurut saya dalam berkarya mulai dari hal yang disuka, karena dari sana kita akan lebih mudah dalam berkembang dan melakukannya. Sama seperti dengan menulis essay seperti ini, menjadi mengingatkan selama saya bisa melakukannya “Mengapa saya tidak melakukannya ?”. Saya memikirkan bahwa ketika saya berkarya ini akan sangat berguna untuk kedepannya dan juga saat nanti itu menjadi sebuah kenangan yang bisa dilihat. Seperti menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena proses yang telah di lewati dan menjadi melihat sebuah hasil akhir karya. Namun tentunya proses tidak akan selalu mudah, dan karena itu menjadi sebuah yang menarik, untuk semakin mempunyai semangat yang membara karena masih diberikan kesempatan. Karena itu dalam berkarya selalu terdapat tantangan, dimana apakah kita mau tetap bertahan dan berjuang atas kesempatan yang telah diberikan ?. Tentu akan tidak mudah sekali dalam kita berjuang, karena jika mudah kita tidak akan yang membuat untuk bisa lebih punya semangat yang menyala-nyala. Dimana dalam berkarya itu belajar tentang kita bertanggung jawab, karena berkarya itu pasti kita akan sangat bertanggung jawab dalam hal apapun seperti konsisten kita dalam berkarya, bertanggung jawab dalam kita berkata kata untuk bisa dalam kata baku dan yang sopan, selain itu bertanggung jawab atas orisinalitas karya yang telah dibuat.

Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan, seperti dari guru guru, teman-teman dan orang tua yang bisa mendukung untuk bisa berkarya menulis dalam apapun. Seperti media guru yang telah menyediakan platform untuk kami bisa berkarya. Menjadi mengingatkan kembali, ternyata kita telah diberikan berbagai pilhan, namun kita kurang menyadarinya dan bisa dikatakan karena kita pasti mempunyai rasa ketakutan atas keputusan atau langkah yang telah diambil. Tapi suatu hal yang dipelajari, kita dalam mengambil setiap Keputusan selalu ada pembelajaran, jadi jangan pernah takut. Karena lebih baik mengambil daripada tidak mengambilnya, karena kita akan menyesal setelahnya. Terima kasih untuk segala kesempatan yang telah diberikan untuk bisa berkarya, sehingga mengerti bagaimana berkarya dan tentunya banyak pembelajaran yang bisa diambil untuk kedepannya dalam segi cara ataupun lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post