Starlet blue

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

seven twins and me! (perkenalan)

Perkenalkan namaku Ariza Neovola Alpha Delouis. Akrab dipanggilan Ara. Aku anak kedelapan dari delapan bersaudara. Aku mempunyai tujuh kakak laki-laki kembar. Kalau dibilang sih, aku sering tertekan. Karena, sifat mereka sangatlah berbeda, walaupun wajah yang identik.

Kakakku yang pertama, namanya Atlas Neotal Alpha Delouis. Akrab dipanggil Atlas. Paling dewasa, paling lembut diantara kakak-kakakku, pintar, dan pintar masak… dia yang paling pekak, dan keras kepala terhadap pekerjaan kalau dia bisa menyelesaikan sendiri. Intinya Bang Atlas paling terbaik!

Kakakku yang kedua, namanya Alex Neoral Alpha Delouis. Akrab dipanggil Alex, tapi kalau dipanggil sama Bang Arka, sih… Gledek. Menurut orang-orang, dia itu Introvert. Kalau menurutku sih, nggak. Mungkin sama orang tertentu saja. Takut sama balon.

Kakakku yang ketiga, namanya Agam Neobi Alpha Delouis. Akrab dipamggil Agam. Sifatnya… jail, ketua dari trio pembuat masalah, tapi masih mendingan dari pada Bang Arka.

Kakakku yang keempat, namanya Athorn Neoji Alpha Delouis. Akrab dipanggil Athorn. masuk keanggota trio pembuat masalah, Suka tanaman, bahkan punya kebun bunga sendiri! Makan terus, Pintar dalam hal biologi, takut sama kecoa, paling lucu.

Kakakku yang kelima, namanya Arkafa Neoran Alpha Delouis. Akrab dipanggil Arka. Orangnya jaiiiiiillllll banget, termasuk anggota trio pembuat masalah, punya hewan peliharaan yaitu; AYAM! Dan galak.

Kakakku yang keenam, namanya Akrafa Neosa Alpha Delouis. Akrab dipanggil Akra. Orangnya dingin banget kayak kutub utara, kalua ngomong singkat, padat, dan jelas. Mandi paling lama, bisa 2 jam dia mandi, always makan es batu. Tidur terus, mempunyai boneka paus yang bernama MR.Pin! makan adalah kesukaannya.

Kakakku yang terakhir, Namanya Albara Neoma Alpha Delouis. Akrab dipanggil Al. ciri khasnya, pake kacamata. Pintar. Tapi, narsis banget. Suka kimia, dan yang pasti hobi membaca.

Itulah perkenalan tentang Kakak-kakakku…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

...

09 Mar
Balas

...

09 Mar

...

09 Mar
Balas

Thorny..

09 Mar



search

New Post