Reii-

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Detective Conan MOVIE 23 - 2 {LAST} (Spoiler~)

Detective Conan MOVIE 23 - 2 {LAST} (Spoiler~)

Di Singapura, ceritanya akan diadakan kejuaraan Karate sedunia, dengan hadiah sabuk yang telah ditempelkan (?) Permata Blue Safir yang menjadi penyebab kasus di film ini muncul. Kyogoku pun menjadi salah satu peserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Nah, ceritanya, beberapa hari sebelum kedatangan Ran dkk ke Singapura ada kasus pembunuhan di MARINA BAY SANDS(!!!!) dan pelaku menyisipkan ciri khas kaito KID ketika memberikan pesan kepada target. Seperti yang diketahui, KID tidak pernah membunuh orang karena sejak awal dia hanya mengincar batu permata, tapi ya tidak pernah membunuh orang untuk orang untuk mendapatkan permata yang diincar, paling hanya ‘mengusili’ polisi dan target dengan berbagai trik sulap. Oleh karena itu KID berusaha mencari cara agar bisa pergi ke sana tapi tidak terlalu mencurigakan. apalagi setelah curi dengar dari rumah profesor mengenai keinginan Conan meminta obat penangkal APTX 4869 yang menyebabkan badannya menjadi besar agar bisa ikut ke Singapura bersama Ran dan Sonoko (yang tentu saja ditolak oleh Ai).

Oke lanjut dulu. Ternyata, Kyogoku hampir sia-sia jauh-jauh dari USA datang ke Singapura dan ujungnya malah nyaris tidak bisa bertanding karena seseorang yang menjadi sponsornya ternyata adalah orang yang dibunuh di marina bay sands itu. Sonoko yang mendengar hal itu itu tentu saja tidak mau liburan ke singapuranya percuma begitu saja sehingga….. DIA MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI SPONSOR KYOGOKU. Kereen, anak sultan gitu lhoo! Haha. Kyogoku dapat semudah itu ya buat bisa kembali berpartisipasi untuk ke pertandingan tersebut.

Tentu saja ini berbahaya bagi pelaku pembunuhan itu, karena lawan dia adalah Kyogoku. untuk mengahalangi itu, dia menggunakan segala cara agar bisa memenangkan dan mendapatkan Blue Sapphire tersebut. Di pihaknya juga ada karateka yang namanya….. JAMALLUDIN. Namanya persis nama indonesia bangeeet! hahahaha. Bagaimana kelanjutannya? Lebih baik nonton saja langsung di bioskop karena memang ceritanya worth it.

Nah yang kalian tunggu nih, yaitu spoilernya! Jadi Conan dibawa kid, yang menyamar jadi Shinichi Kudo ke Singapura. Ia dibawa dengan koper yang benar-benar keren abis, haha, susah jelasin, jadi gak bakal kedeteksi saat dibandara saat pendeteksi alat yg ada dibawah, apa tuh namanyaa??? Au ah_- Dan Conan juga nyamar gitu, jadi anak setempat, biar bisa ikut Ran dkk :) Jadi pas kid nyamar jadi shinici dan ketemu Kyogoku, si Kyogoku merasa kayak pernah ketemu sebelumnya. Yaiyalah, dia kan pernah ketemu sama kid.. Jadi pas Leon (Lowe?) bilang “fisikmu itu lebih mirip seorang magician karena tanganmu lentur”. Mimin sudah ya begitulah, itu kan kid. Pas mimin perhatikan, saat leon/lowe menghadap ke Conan, ya ekspresinya kayak kaget, kayak gak percaya, bahwa conan detektif. Walau sebenarnya gak ada penjelasan yang ada sih. Tapi itu menurut mimin sih gitu, hehe. Nah, mimin sadar di tengah-tengah cerita pengisi suara Rishi itu KAJI YUKI, ternyata oh ternyata, dia pengisi suara EREN JAEGER. kwwkkwk :D Nah, kan pas Kid masuk ke halaman yang ada permatanya, Kid hampir ketangkap, untung si conan dari jauh nolongin, dengan cara tendang bola, bolanya yang dibuat prof. Agasa. Kalau gak ada Conan, yaaah udah si Kid ketangkap :) Nah, saat Kyogoku masih harus melindungi Sonoko dari serangan perompak pas di atap marina bay lagi chaos. Nah ITU ASLI DEH, KEREN PAKE ABISSS! JADI DIA NGIKET SONOKO DI PUNGGUNGNYA, DAN NGELAWAN PARA PEROMPAK! HAHA KEREN BINGIITSS. APALAGI kyogoku DIunder hypnotised itu dia ga mau pake tinjunya kan (karena emang yang paling ditekankan bagian itu) dan kyogoku gendong sonoko bridal style ke mana-mana awalnya. DAN DIA BENERAN NARUTO KALI YA. Kalo amuro punya kemampuan ninjutsu jol tetiba menghilang, maka kyogoku memiliki kecepatan dan kemampuan macam Rock Lee, alias kemampuan taijutsu yang sangat luar biasa. LARI/lompat DI DINDING WOI ALA NINJA! well ini aslinya ada di adegan yang komik/anime kid vs kyogoku juga. Hanya saja di movie jadi makin ngelawak, ASLI! HAHAHAHAH! Nah ini adegan terakhirnya, pas penjahatnya nanya ke conan, siapa dia. Terus dengan gaya, “EDOGAWA CONAN, SEORANG DETEKTIF,” gak inget jelas sih, pokoknya gituu. Haha kereen aslee! Nah pas selesai outro, Kid ketahuan, kalau dia nyamar jadi shinichi, tapi dia malah kabur, haha. Terus Conan keluar dari koper kid, dan gabung sama prof. Agasa dan ai. Terus si Ran, kalau gak salah bilang, “Bagaimana? Selama tak ada aku?” kayaknya sih gituuu, haha mimin lupa. Terus si Conan bilang didalam hati. “ B**** Slama ini aku bersamamu,” wkwkwk, tamat deh..

Jadi gitu ya spoiler dari aku. Nah kalau kalian tanya kidnya berhasil dapat permatanya gak? Jawabannya… Tonton dong! Wkwkwkwk.. Kayaknya sih dapat ya, lupa nih mimin.. Kalau mau nonton, kalian bisa cari di aplikasi anime indo gitu. Kalau mimin ada di tv sih, cuman serialnya gak lengkap. Nah ini Sebagian mimin yang buat, sebagian lagi, mimin ambil di google. Jadi segitu dulu ya, makasih sudah bacaa! Yang mau request, nanti Insya Allah, yaaa mimin buatin! :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uwww kereen! Bikin lagi kak, movie 13 dong

14 Feb
Balas

okeeh, ditunggu ya

16 Feb



search

New Post