Sofia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Alhamdulillahirabbil'aalamin, segala puja dan puji syukur penulis panjatkan kepada Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Tanpa karunia-Nya, mustahillah naskah buku ini terselesaikan tepat waktu mengingat tugas dan kewajiban lain yang bersamaan hadir. Shalawat dan salam senantiasa penulis curahkan kepada Nabi Muhammad Saw, yang telah mendobrak badai kebodohan menuju angin semilir penuh ilmu pengetahuan dan semoga kelak kita bisa mendapat syafa’t dari belliau, dan dapat berkumpul bersama sama di Syurga-nya.

Penulis benar-benar merasa tertantang untuk mewujudkan naskah buku ini sebagai buku pertama penulis. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis yang sering mendengar kisah cerita kehidupan dari orang-orang di sekitar penulis yang menurut penulis menarik untuk dituliskan dalam bentuk cerita. Dalam penyusunan antalogi cerpen Leaves Story ini, penulis telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan penulis. Namun, sebagai manusia biasa, penulis tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan.

Terselesaikannya penulisan buku ini juga tidak terlepas dari bantuan beberapa pihak. Karena itu, penulis menyampaikan terima kasih kepada tim MediaGuru, Kak Syaiful, Kak April, para guru, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung penulis. Meskipun telah berusaha untuk menghindarkan kesalahan, penulis menyadari bahwa buku ini masih mempunyai kelemahan sebagai kekurangannya. Karena itu, penulis berharap agar pembaca berkenan menyampaikan kritikan. Dengan segala pengharapan dan keterbukaan, penulis menyampaikan rasa terima kasih dengan setulus-tulusnya. Kritik merupakan perhatian agar dapat menuju kesempurnaan. Akhir kata, penulis berharap agar buku ini dapat membawa manfaat dan juga inspirasi kepada pembaca.

Kulon Progo, 2 April 2021

Salam maniez,

Sofia Nur Afifah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post