Siti Nursyakilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Why Always Me

Dari sebelah timur kulihat mentari mulai menampakkan dirinya. Menyapa semua orang dengan cahaya terangnya. Ini menandakan aktivitas hari ini sipa dimulai kembali seperti hari-hari sebelumnya. Begitupun denganku, hari ini lagi banyak pikiran. Karena tugasku belum selesai sedangkan hari ini akan di setor kepada guru yang bersangkutan. "Aduduh......., ocehku sambil memijat jidat."

Ini semua disebabkan oleh kakak ku. Mengapa ku katakan demikian? Karena dia tidak pernah membiarkan ku mengerjakan tugas. Dia selalu menyuruhku sehingga aku tidak sempat mengerjakannya. Alasannya biar dapat pahala karena telah menolong saudara yang sedang kesusahan.

"Yaelahhh......, batinku. Semua yang dia perintahkan bukan hanya masalah penting melainkan masalah sepele sekalipun. Mau ditolak takut dosa. Mau dikerjakan tapi rasanya malas.

Bagaimana tidak malas ketika disuruh. Suruhannya nyeleneh semua. Motor dia yang mau pakai, aku yang dia suruh cuci. Makan tapi lupa air minum, aku yang dia suruh ambil. Lama kelamaan disuruh begini terus bisa bikin aku kurus.

Tidak mudah yahh.....menjadi seorang adik. Apalagi adik paling bungsu. Karena selalu diperintah sana-sini. Bahkan untuk hal sepele bagiku. Tapi hal penting buatnya. Kalau dipikir-pikir itu dari sisi negatifnya

Kalau kita lihat dari sisi positifnya. Jadi adik itu nyenengin kok. Kalau kita sakit pasti dia khawatir, terus anterin kita ke rumah sakit, ngejagain kita sampai sembuh. Dan yang paling asiknya lagi, minta apa ajah pasti dikabulkan. Belum lagi kalau gajian, pasti kita dikasih jatah. Dia yang kerja aku yang dapat gajinya. Hehehehe.

Jadi jangan salah memandang seorang kakak yahh........ Dia menyuruh kita bukan tanpa alasan kok. Mungkin dia cuman mau lihat seberapa rajin adiknya. Atau seberapa sabar seorang adik dalam menghadapi sikap kakaknya yang terkadang bikin kesel.

Always think positive.........🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post