Siti Nursyakilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia di masa pandemi

Beberapa bulan yang lalu. Tepatnya pada bulan maret. Seluruh dunia dihebohkan dengan sebuah pamdemi. Yang menyebar dengan pesat di dunia. Hal tersebut membuat semua kegiatan kita terkendala. Dan harus dilakukan dari rumah dengan memanfaatkan alat elektronik. Yaitu handphone dan laptop.

Mulai dari kegiatan formal maupun non-formal. Tempat-tempat umum pun terpaksa di tutup. Salah satunya adalah sekolah, yang membuat para siswa menjalani program BDR selama pandemi.

Selama pandemi melanda, kita jadi banyak menghabiskan waktu di rumah. Sering kumpul dengan keluarga sambil bercerita dan bercanda ria. Dan tugas yang diberikan oleh ibu bapak guru pun sudah berkurang. Waktu belajarnya juga cuman sebentar. Jadi, ada banyak waktu luang untuk santai dan membersihkan rumah. Di akhir pekan kita habiskan dengan pergi berlibur bersama keluarga. Dengan senantiasa memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan. Agar kita dan keluarga terhindar dari virus mematikan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post