SITI NURHAKIMI S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI MASA DEPAN YANG CERAH

PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI MASA DEPAN YANG CERAH

PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI MASA DEPAN YANG CERAH

Hai….. Perkenalkan nama aku KHANSA ZAHRA FAUZIYYAH sekolah di SDN RAMBIPUJI 04. Tanggal lahir Jember tanggal lima belas September tahun dua ribu sebelas. Kali aku akan memberikan sepenggal tulisan tentang begitu penting nya pendidikan. Pendidikan sangat penting bagi semua orang untuk mencerdaskan. Semakin kita tumbuh besar pengetahuan kita akan semakin luas. Pendidikan bisa kita lakukan di sekolah dan lain – lain.

Sebagai generasi muda dimana kita yang akan meneruskan bangsa kita harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang lebih luas. Selain itu pendidikan juga penting untuk menciptakan rasa nasionalisme. Jika rasa nasionalisme semakin sedikit, maka dapat menyebabkan generasi muda tidak peduli akan bangsa dan negara kedepannya. Pendidikan bisa mengantarkan kita kesuksesan tetapi harus bersungguh – sungguh dalam menjalankan pendidikan.

Sekarang banyak anak di luar sana yang tidak bisa mendapatkan pendidikan dengan layak karna faktor keuangan yang tidak mencukupi dan banyak anak diluar sana yang mendapat kan pendidikan dengan layak namun tidak di jalankan dengan sungguh sungguh. Maka janganlah kalian meniru orang yang tidak benar. Walaupun terkadang orang tidak mendapatkan pendidikan dengan layak tetapi merekan tekun belajar untuk menjadi orang yang sukses. Jika kalian sudah mendapatkan pendidikan yang layak maka gunakanlah pendidikan itu dengan baik kejarlah cita – cita kalian. Begitu pentingnya pendidikan bagi masa depan yang cerah dengan kalian belajar dengan tekun maka kalian akan menjadi orang yang sukses di masa depan. Dengan kita mendapatkan pendidikan kita akan lebih tahu pengetahuan yang mungkin kita tidak tahu. Seperti yang kita ketahui sangat banyak pelajar di dalam pendidikan seperti ipas, matematikan, bahasa inggris , bahasa Indonesia, pelajaran tentang agama, olahraga dan masih banyak yang lain nya.

Kita memang punya kelebihan dan kekurangan masing–masing, tetapi kita tidak boleh menyerah. Hal ini kemungkinan seperti saya, apabila kurang bisa pelajaran matematika, akan tetapi saya lebih menguasai pelajaran ipas. Walaupun kurang bisa matematika, akan tetapi saya tetap tekun untuk belajar. Perbanyaklah kalian mencari ilmu. Karena ilmu akan membawa kalian kejalan sukses walaupun memang kalian mungkin mendapatkan pedidikan yang kurang layak, namun percayalah dengan belajar sungguh – sungguh akan mengantarkan kesuksesan.

Tidak semua orang sama, tidak semua orang mampu, dan semua itu ada dalam di kita masing – masing. Apabila kita percaya bahwa kita bisa pasti bisa jangan mudah menyerah pasti pada awalnya akan menemui kegagalan, jika kalian tekun mencoba dan mencoba pasti kalian akan berhasil. jangan mudah menyerah dan jangan malas mempelajari ilmu karena ilmu adalah jalan untuk kita sukses belajarlah dengan tekun tidak perlu mendengarkan kata orang percayalah di masa yang akan tiba kita akan sukses. Terima kasih telah membaca sepenggal cerita saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post