siti aisyah wulandari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Inspirasi ibuku

Ibu merupakan seseorang yang sangat berharga dalam hidup kita , ibu adalah mutiara yang sangat berkilauan bahkan lebih berharga dari apapun . Kasih sayang yang di berikannya kepada kita sangat tulus , dari mulai mengandung kita selama 9 bulan , menyusui kemudian mengasuh kita hingga sampai beranjak remaja . Semua itu di lakukan dengan ketulusan dan tidak sedikit pun meminta balasan dari kita . Ia cuman menginginkan anaknya menjadi orang yang Sholeh , taat dan patuh kepadanya , seta menjadi orang yang sukses ( berguna bagi nusa dan bangsa maupun masyarakat luas ).

Ibu adalah seorang pribadi yang memiliki tingkat kesabaran tinggi . Dia tetap berjuang dan berusaha dalam menjalani kehidupannya yang amat keras . Kala itu ibuku masih berusia 14 tahun , di usianya yang masih 14 tahun . Ia harus bekerja menjadi pelayan di sebuah cafe hingga malam hari agar bisa membiayai pendidikan dan kehidupannya sehari hari .

Ibuku tidak pernah menuntut apa - apa dariku . Ibuku selalu membebaskan diriku untuk memilih . Namun walaupun membebaskan kan diriku untuk memilih ibuku menuntut aku untuk mampu bertanggung jawab pilihan yang aku pilih .

Ibuku merupakan sosok sentral dalam keluarga . Sebelum melahirkan , ibu mengandung sembilan bulan lamanya . Saat melahirkan dia bertaruh nyawa . Dan ibuku merupakan status yang di barengi tanggung jawab yang tak main main , di sadari atau tidak ibu merupakan Sosok tangguh .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post