Siska Ratna Antika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Utama raya resort menjadi pilihanku

Utama raya resort menjadi pilihanku

Utama Raya Resort menjadi Pilihanku Berlibur

Oleh: Siska Ratna Antika

Pada saat liburan yang lalu saya bersama kakak pergi berlibur ke Utama Raya Resort, Situbondo. Kami memilih berlibur ke sana karena pemandangannya yang begitu indah dan menarik. Utama Raya Resort adalah tempat di mana menyediakan fasilitas hotel yang memiliki fasilitas tempat wisata yang cukup menarik. Spot areanya berupa pemandangan pantai dan pegunungan. Penduduk di sekitar lokasi sangat ramah dan baik. pantai yang jernih dan tidak ada sampah sedikitpun berserakan membuat kami betah berlama-lama menikmati panorama indah di tepi pantai. Banyak ikan kecil yang berwarna-warni sedang berenang. Berbagai macam kerang atau terumbu karang dan rumput laut kami temukan di sekitar pinggir pantai. tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh semua pengunjungnya.

Kami berwisata di depan itu dan menginap semalam di hotel. Hotelnya cukup bagus dengan beberapa fasilitas yang ada di dalamnya. Tempat penginapan sekaligus tempat rekreasi di tempat ini sudah banyak didatangi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Di tempat pantai itu kami mencoba memanfaatkan waktu untuk berenang di tepi pantai sambil menikmati deburan ombak yang menawan. Tak lupa kami bersama kakak menikmati kuliner di dekat pantai. Kami membeli makanan dan minuman serta camilan sebagai pelepas lelah dan dahaga setelah bermain air atau berenang di pantai.

Setelah beberapa waktu kami bermain di pantai, kami segera kembali ke kamar dan beristirahat sejenak sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah kami beli sebelumnya. Suasana di dalam hotel sangat nyaman sekali dengan fasilitas seperti televisi dan pendingin ruangan. Tak terasa kami merasa mengantuk dan ingin istirahat tidur sejenak. Keesokan hari kami melanjutkan aktivitas dengan berolahraga di sekitar hotel dan pantai. Sesekali kami mencoba menyewa perahu kecil yang ada di sisi pinggir pantai sekedar untuk menikmati pemandangan air laut di tengah pantai. Selama berada di tempat lokasi wisata kami benar-benar menikmati hari libur dengan bahagia. Menjelang sore hari, kami pun siap-siap untuk pulang ke rumah. suatu saat nanti kami berharap bisa menikmati hari libur kembali di Utama Raya Resort, kota Situbondo.

Biodata siswa:

Nama: Siska Ratna Antika

Tempat tanggal lahir: sibon, 27-11-2008

Sekolah: SMPN 1 Suboh - Situbondo

Email: [email protected]

No HP: 082302314158

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post