Shofiyah Syifa Mujahidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Profil Penulis:

Assalamu’alaikum teman-teman. Nama ana Shofiyah Syifa Mujahidah, biasa dipanggil Shofiyah. Ana lahir di Pekanbaru, 09 Oktober 2009. Sekarang, ana bersekolah di MTs Al-Ittihadiyah Pekanbaru. Ana merupakan alumni TKIT Al-Fikri Islamic Green School Pekanbaru dan MIS Muhammadiyah 02 Pekanbaru.

Prestasi yang pernah ana raih di antaranya juara 2 lomba sandi pada LPB III HW, juara 3 lomba tahfizh kelas 4, juara 6 olimpiade matematika gebyar SMPIT Al-Ittihad Fair 2021, juara 2 wisuda iqro', juara 2 wisuda tahfizh juz 30, dan lain-lain.

Jika ingin berkenalan lebih lanjut, bisa hubungi lewat email [email protected]. Kalau bisa, kunjungi juga blog menulis ana, http://shofiyahsyifamujahidah.sasisabu.id/. Salam berkarya!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post