Sherly nazhua almas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERGAULAN BEBAS

PERGAULAN BEBAS

Pergaulan bebas adalah perilaku menyimpang yang tak sesuai norma dan ajaran agama. Contoh pergaulan bebas adalah memakai narkoba dan minum minuman alcohol. Jika pergaulan bebas dibiarkan bisa berbahaya,jadi pahamilah ciri ciri dan dampak,hingga cara menghindari pergaulan bebas ini.

Pergaulan bebas juga merupakan topik yang selalu diperbincang dari masa ke masa.karna pergaulan bebas dapat memberikan dampak yang buruk kepada kita.dampak buruk pergaulan bebas adalah malas belajar,membantah perkataan orang tua,bolos sekolah hingga tidak mau mengenyam pendidikan.Padahal pendidikan adalah hal penting yang harus diutamakan.

Maka dari itu, sangat berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan seorang anak.keluarga merupakan penentu seorang anak berperilaku baik atau buruk ketika berada dilingkungan masyarakat.seorang anak membutuhkan kasih sayang dari keluarganya agar tetap tenang dan aman.

Pergaulan bebas juga mempunyai ciri ciri.ciri ciri pergaulan bebas adalah,kurang bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan,tidak bijak dalam memanfaatkan waktu seperti main game hingga pagi hari,menghamburkan uang untuk kesenangan semata menuruti kepuasan nafsu,mengalami tekanan emosi dan gangguan kesehatan mental.

Salah satu cara menghindari pergaulan bebas adalah memperkuat pendidikan agama. Dengan memperkuat pendidikan agama diharapkan bisa mampu mencegah pergaulan bebas. Stop pergaulan bebas agar kita semua bisa bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post