Sherly nazhua almas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IMPIAN DAN HARAPANKU

IMPIAN DAN HARAPANKU

Didalam hidupku,aku telah menguatkan hati bahwa aku harus menjadi seorang yang sukses. Aku ingin menjadi seorang TNI. Ini cita-citaku mulai kecil dulu. Aku ingin melihat orang tuaku merasa bangga akan diriku , setidaknya aku bisa diandalkan oleh mereka yang sudah susah payah membesarkanku sampai saat ini. Aku akan berusaha menjadi pribadi yang baik,dan selalu berusaha membantu teman-teman yang mengalamai kesulitan dalam belajarnya.

Tahun 2023 adalah awal tahun untuk aku berubah menjadi lebih baik. Aku tidak boleh malas lagi , aku harus bangkit untuk berubah dan semangat memulai hal yang baru di tahun yang baru ini. Mulai dari hal kecil yaitu menuntaskan tugas-tugasku baik disekolah maupun dirumah. Aku harus menjadi pribadi yang lebih baik agar ku bisa melalui hari-hariku dengan lancar dan berkesan. Aku yakin, tidak ada harapan dan impian yang lebih besar. Selain membahagiakan orang tua. Aku tahu mereka sudah berjuang luar biasa untuk menghidupi keluarga ini. Memenuhi kebutuhanku dan saudara saudaraku yang lain.

Tak pernah ku melihat mereka mengeluh sedikitpun atas perjuangan yang sudah mereka lakukan. Hal ini pula yang membuatku ingin berubah menjadi lebih baik, Belajar tekun patuh kepada orang tua dan para guru di sekolah dan madrasah. Aku menyadari masih banyak hal yang perlu ku perbaiki tapi ku ingat pesan guruku, mulai dari sekarang dan dari kita sendiri. InsyaAllah tak ada yang tak mungkin untuk kita raih jika kita bersungguh-sungguh dengan petunjuk Allah SWT.

Mereka ingin aku melanjutkan pendidikanku hingga jenjang yang lebih tinggi.dan mengharapkan diriku menjadi seorang anak yang sukses di masa depan.Untuk mewujudkan impian dan harapan

tersebut,bukan hanya mereka yang harus bekerja keras. Justru kunci utamanya ada pada diriku. Aku

tak boleh membuang buang waktu ini secara percuma. Aku harus rajin belajar bagaimanapun kondisinya.

Semoga impian dan harapan ini bisa terwujud. Yang bisa kami lakukan hanyalah berusaha dan berdoa Semaksimal mungkin . Dari kecil aku ingin sekali menjadi seorang TNI. Ayahku senantiasa mendorongku, menyemangatiku,dan mengrahkanku . dia selalu mendoakan aku agar bisa menggapai cita citaku.

Dalam hidupku, impian dan harapanku hanyalah ingin membahagikakan ibuku.

Selama ini aku telah banyak membuatnya bersedih hati. Padahal ibu begitu gigih berjuang agar diriku

menjadi seorang yang bahagia. Aku menyesali perbuatanku yang telah lalu. Aku sering tak menuruti apa

Yang dikatakan ibu, untuk itu aku ingin merubah diriku sendiri agar ibu bahagia melihat diriku.

Seandainya aku bisa membahagiakan ibu maka cukuplah bagiku. Aku hanya memiliki impian sederhana ,dan aku ingin menamatkan sekolahku dulu.Dan akupun ingin memiliki sebuah keluarga yang Bahagia. Semenjak kecil aku ingin sekali menjadi seorang TNI. Dan aku Ingin sekali menjadi seperti ibuku, menjadi seorang ibu yang dicintai oleh anak anaknya.

Ibuku memang sangat luar biasa. Dia sangat penyayang kepada kami semua. Ibu pun banyak berkorban, agar anak anaknya tidak kekurangan sesuatu apapun.

Dan ibu selalu mendorong kami agar bisa meraih cita cita kami. Ia hampir menangis setiap kali menyemangati kami untuk tidak mudah putus asa. Dia ingin kita pantang menyerah.

Menyemangati ketika kami putus asa. Pun ikut berbahagia Ketika kami berbahagia.itulah sebabnya

Akupun ingin menjadi seorang ibu yang luar biasa bagi anak anaknya nanti.

Jika aku sudah sukses ,akan kubuatkan ayah dan ibu sebuah rumah yang besar. Aku Ingin mengajak mereka berangkat umroh ke kota Madinah dan Mekkah. Semoga saja impian dan harapan ini bisa menjadi kenyataan. Aamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post