Sherly nazhua almas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
EGAGALAN ITU HANYALAH SUKSES YANG TERTUNDA

EGAGALAN ITU HANYALAH SUKSES YANG TERTUNDA

KEGAGALAN ITU HANYALAH SUKSES YANG TERTUNDA

Bersekolah membantu kita untuk mengenal cita cita bahkan mewujudkannya. Bersekolah membuat kita punya pengetahuan dan keterampilan yang membuat kita jadi orang istimewa. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi dengan bersekolah, kita juga dapat berbagi ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada orang lain. Pendidikan adalah pondasi awal untuk kita menyerap berbagai informasi , dari Sesutu apa yang tidak kita ketahui menjadi informasi yang kita ketahui. Dari apa yang tidak kita mengerti menjadi sesuatu yang kita mengerti dan kita memahaminya. Cakrawala pemikiran kita akan tumbuh dan berkembang. Menjadi pribadi yang lebih kuat dan mandiri.

Ketika kita sedang belajar, mungkin seringkali kita merasa terganggu dengan ulah sebagian teman yang agak usil bahkan sering buat kegaduhan di kelas, sehingga ada baiknya jika kita berusaha untuk tidak terpancing bahkan meladeni sikap teman yang seperti itu. Lebih baik kita menghindarinya dan mencari ruang yang agak sepi agar tidak terganggu dan dapat belajar dengan konsentrasi.

Aku harus lebih banyak belajar disekolah agar aku bisa sukses dan bisa mencapai cita-citaku. Bagiku kesuksesan merupakan keberhasilan atau keberuntungan, tapi sukses bukanlah suatu tujuan akhir dengan kualitas seadanya dan menghalalkan segala cara untuk mencapainya, melainkan sebagai suatu proses yang harus dilakukan setahap demi setahap sampai kita mampu meraih puncaknya.

Aku ingin sukses agar bisa mencapai cita-citaku dan cita-citaku adalah menjadi seorang TNI. Aku ingin melihat orang tuaku bangga bahwa diriku adalah anak yang bisa di andalkan. Aku akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik,dan selalu menolong orang orang yang kesusahan. Orang tuaku ingin aku melanjutkan pendidikanku hingga jenjang paling tinggi dan mengharapkan diriku menjadi seorang anak yang sukses dimasa depan . Aku tak boleh membuang buang waktu ini secara percuma. Aku harus rajin belajar bagaimanapun kondisinya.

Semua orang ingin sukses terutama aku,tapi tidak semua orang bisa meraih kesuksesan. Meraih kesuksesan bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, tetapi mereka harus berusaha mencapai kesuksesan tersebut. Mencapai kesuksesan dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya dengan pendidikan. Cara menuju kesuksesan kita harus memiliki sifat disiplin, jujur, bertanggung jawab, mampu bekerja sama, fokus mengejar kesuksesan, mampu menyelesaikan masalah yang terjadi, tidak takut gagal, mental yang kuat, kesabaran dan juga kegigihan.

Kesuksesan itu tidak selamanya dapat kita raih dengan begitu saja,tak jarang kita dihadapkan kepada banyak rintangan. Menjadi tugas kitab isa melewatinya atau malah terkungkung dengan rintangan itu. Apabila kita mampu melewati rintangan tersebut, maka disitulah letak kesuksesan tersebut. Tetapi sebaliknya, jika kita tidak mampu melewati rintangan tersebut, Maka itulah letak kegagalan kita.

Akan ada jalan menuju kesuksesan, Semakin kita gigih untuk mencapainya tak ada yang tak mungkin untuk kita raih dalam hidup ini. Kuncinya adalah ilmu. Jika ilmu sudah kita dapat, pengalaman kita miliki, Dunia seakan berada di genggaman kita. Semuanya akan dengan mudah untuk kita raih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post