Sherlyna Lusiana Evalyn

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
About Night
Sherlyna Lusiana Evalyn

About Night

Gelap, sunyi, dimana lagi aku bisa menemukan itu selain di malam hari. Langit yang gelap dihiasi jutaan bintang serta rembulan yang menyinari, indah bukan?

Suara jangrik bersautan satu sama lain.Semilir angin menggoyangkan dedaunan di sekitarnya. Rasa dingin menjalari tubuh dan mampu membuat seseorang membutuhkan sebuah kehangatan. Sehingga banyak orang yang memilih untuk terlelap di malam hari.

Sebagian orang ada yang membenci malam, karena langit berubah menjadi gelap gulita dan mereka tidak bisa bebas beraktifitas seperti saat siang hari. Ada juga beranggapan bahwa malam itu menyeramkan.

Namun malam tak selamanya menyeramkan. Bagi orang yang tidak menyukain keramaian mungkin mereka sangat menanti datang nya malam. Jika di siang hari suasananya sangat bising akibat suara-suara yang timbul dari kegiatan manusia, tetapi di malam hari akan terasa tenang.

Maka nikmatilah malam mu, karena kamu tidak akan menemukan waktu setenang dan sedamai itu.

Malam adalah penghujung hari, dimana banyak kisah yang telah kita lalui, mulai dari kisah bahagia hingga kesedihan yang menguras air mata. Kini saat nya kita beristirahat. Pejamkan mata, tenangkan hati dan jiwa saat malam menyapa.

Malam....

Ruang cerita untuk segala keluh kesah

Ruang obat untuk segala kesedihan

Terima kasih telah menjadi teman di gelapnya hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post