Shakila Revita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

assalammualaikum warohmatulohi wabarakatuh

nama aku Shakila Revita panggil aja Kila/Shakila,aku lahir di muara Bulialn tanggal 7 Januari 2010,sekarang aku duduk di kelas 6 SD,aku sekolah di SD 64/1 Muara Bulian,aku memiliki cita-cita yaitu menjadi orang yang sukses,aku memiliki satu saudara yaitu abang yang duduk di kelas 8 smp,aku juga mempunyai mama yang sangat baik,mama aku kerja sebagai guru PNS,aku memiliki hobi yaitu bermain dan menonton anime.

Dan aku seorang pecinta anime, karena aku suka nonton anime, pokoknya seru lah nonton anime,terkadang aku gambar anime di aplikasi,aku juga suka kpop aku suka lagu kpop artis korea/oppa oppa Korea itu loh hehe, kalo kalian suka apa nih?

Oh iya teman teman aku juga punya media sosial loh

Nama instagram aku

rrevita_07

Sekian perkenalan saya

Wassalammualaikum warohmatulohi wabarakatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hai Shakila, namaku naisha, boleh panggil nai kok! umurku 10 tahun, salam kenal!

24 Nov
Balas

Hallo Naisha, salam kenal!

05 Jan



search

New Post