Shabril Riyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah inspiratif Robert John Downey jr.

Kisah inspiratif Robert John Downey jr.

Robert John Downey jr.dia adalah aktor yang sangat terkenal di dunia perfilman dia lebih di kenal sebagai iron man atau Tony stark di film Avengers.dia adalah tokoh yang saya lumayan kagumi karena perjuangan dia untuk menjadi aktor banyak rintangan.

Bagi Robert obat - obatan terlarang bukanlah hal yang baru ia telah mengenal narkoba sejak masih kecil, lantaran sang ayah, Robert Downey sr, merupakan seorang pecandu narkoba.bahkan ayahnya lah yang pertama kali mengenalkan Robert pada narkoba.sang ayah mengatakan itu adalah cara sang ayah untuk mengungkapkan kasih sayang pada dirinya.

Ketertarikan pada narkoba pun meningkat pada 1997 hingga tahun 2001.ia di jatuhi hukuman penjara selama 12 bulan di California pada 1999 yang akhirnya dibebaskan pada tahun 2001.

Akibat pola hidupnya yang tidak teratur,istri pertamanya Deborah Falconer memutuskan untuk meninggalkan Robert karena mengaku tidak tahan lagi dengan kelakuannya.dia juga di pecat dari serial televisi ally mcheal setelah 2 kali tertangkap narkoba pada tahun 2000 dan 2001.muak dengan kehidupannya yang penuh obat - obatan Robert akhirnya bertekad untuk sembuh dengan menjalani rehabilitas dengan serius.

Meskipun telah dinyatakan sembuh dari obat - obatan bukan berarti rintangan hidup Robert berhenti sampai di situ,dia mengalami banyak penolakan dari studio film karena latar belakangnya.

Lalu sahabat dekatnya yaitu mel Gibson membuka pintu kesempatan untuk Robert ia berani membayarkan kewajiban - kewajiban asuransi RDU untuk film the singing detective pada tahun 2003.pula yang membuka jalan baginya untuk berperan di gothika bersama galle berry, meskipun 40% dari gajinya ditahan sampai syuting selesai.

Dari sanalah karier Robert melonjak ia mendapatkan banyak tawaran film.lalu ada seorang sutradara terkesan dengan penampilan Robert lalu dia di tunjuk untuk menjadi Tony stark karena masa lalu yang berantakan.distulah Robert mendapatkan ketenaran dah itu adalah jalan John untuk sukses sampai sekarang pemeran terbaik di dunia

Senin 12 februari

2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post