Shabril Riyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu teman cerita
Cerita singkat dari saya

Ibu teman cerita

Ibu teman cerita

Karya shabril manusia biasa

Aku baru selesai mandi setelah bersekolah lalu aku langsung pergi ke ruang tengah di situ ada ibuku lalu aku duduk sambil bermain hp.karena melihat aku asik sendiri dengan hp ibuku membuka topik dengan bertanya "bagaimana sekolahmu nak?"aku pun menjawab "baik baik saja, seperti biasa"sambil bermain hp

Karena aku bosan aku bertanya kepada ia "apakah masa sekolah ibu bahagia?" Lalu ia pun menceritakan waktu masih sekolah dahulu.dulu ia berangkat sekolah dan pulang sekolah selalu berjalan kaki tapi ia tidak sendirian dia berangkat dan pulang bersama teman temannya ia sama sekali tidak pernah mengeluh dan selalu menikmati apa yang sedang di jalani.

Ibu di sekolah adalah murid yang biasa biasa saja di bilang pintar tidak di bilang bodoh juga tidak jadi ia berada di tengah-tengah.selalu menulis di papan tulis menggunakan kapur untuk di catat oleh teman temannya dan juga di suruh oleh guru nya.

Lalu biasanya sepulang sekolah ia tidak langsung pulang ke rumah, tapi dia bermain dulu bersama teman temannya di sebuah tempat.ia dah teman teman selalu bermain masak masakan dan geprak gunung.walaupun hanya permainan sederhana mereka sangat bahagia

Lalu biar libur sekolah ibu selalu membantu orang tua nya atau kakek neneku untuk mencari rumput dan kayu bakar,untuk memberi makan dan untuk memasak.setelah itu semua selesai ia menyusul orang tua nya ke sawah untuk memberi bekal makan siang, mereka pun makan bersama sama sambil mengobrol ringan.

Dengan semua kegiatan sederhana itu ibu sangat bahagia melakukan kegiatan sehari hari nya dengan penuh bersyukur.jadi hikmah yang bisa di ambil "tidak ada nikmat yang paling indah selain bersyukur" dan bahagia itu sangat lah mudah yaitu dengan bersyukur dan menikmati apa yang kita punya dan jalanin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpennya, salam literasi bro

19 Oct
Balas

Punya lu juga bagus bro,salam Literasi

20 Oct



search

New Post