Shabril Riyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahaya tawuran

Bahaya tawuran

 Tawuran adalah perkelahian antar kelompok atau antar sekolah biasanya tawuran terjadi karena hal - hal sepele seperti saling mengejek satu sama lain antar sekolah lalu pihak yang di ejek tidak terima dan mengajak tawuran.tawuran pun bukan hanya perkelahian saja, biasanya tawuran membawa Sajam atau senjata tajam.ini juga adalah penyebab tawuran sering memakan korban jiwa lalu mayoritas yang ikut tawuran adalah remaja yang masih sekolah.ini bisa terjadi karena mereka biasanya di ajak temannya yang sudah sering terlibat tawuran.remaja yang terlibat tawuran 

Biasanya bilang untuk mencari jati diri atau agar terlihat keren.

 

     Tawuran sudah banyak sekali memakan korban tapi anehnya masih banyak yang melakukan nya hanya untuk kesenangan semata.akibat tawuran ada banyak sekali,tapi yang paling umum ialah terbacok atau bahkan sampai meregang nyawa.remaja - remaja yang ikut tawuran biasanya orang tuanya sibuk bekerja atau bercerai biasanya di sebut anak broken home.

 

     Tawuran sangat merugikan masyarak karena biasanya pelaku tawuran mereka sering merusak fasilitas umum bahkan sampai ke rumah - rumah warga.sampai - sampai masyarakat pun sampai turun tangan untuk membubarkan remaja yang tawuran.

 

     Lalu solusi agar tawuran menurun adalah orang tua harus lebih memperhatikan anak - anaknya dalam pergaulan.kelompok - kelompok tawuran harus di tindak lanjuti dengan tegas agar tidak memakan banyak

Korban lagi.

 

 

Jakarta Rabu 31 Januari ,2024

Shabril Riyadi 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post