Serafina Adzani Rasyid

Horanghae...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEBUAH KESAN PERTAMA

Pada Kamis, 5 Januari 2023 adalah pertama kalinya saya diberikan tugas membuat blog oleh bu Aisyah, beliau adalah guru bahasa Indonesia di sekolahku. Kami diberikan 2 tugas membuat blog, tugas yang pertama bertema "Pengalaman Liburan" dan yang kedua bertema "Kesan-kesan Menulis di Blog". Tugas pertama, cerita ditulis di dalam buku tulis dan kemudian diketik di sebuah website, begitupun dengan tugas kedua. Pada pertemuan kedua pelajaran tersebut, kita diajarkan cara membuat blog dari mulai Login di website tersebut hingga selesai.

Awalnya saya berpikir kalau itu akan merepotkan dan mungkin tidak menyenangkan. Tapi ternyata saya salah, rasanya sedikit menyenangkan dan tidak merepotkan juga karena sudah diajarkan cara membuatnya oleh bu Aisyah. Saya sedikit terkesan dengan blog yang sudah saya buat karena ini baru pertama kalinya bagi saya. Menurut saya blog sangat bermanfaat untuk menambah wawasan, karena kita bisa mendapat informasi melalui blog yang dibuat orang lain.

"Pendapat awal mu tentang apa saja dapat berubah seiring waktu" –Daniel Handler

Jakarta, 5 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post