Serafina Adzani Rasyid

Horanghae...

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN KU DI RUMAH SAUDARA

Saat pembagian rapot saya sangat terkejut melihat nilai yang saya peroleh. Saya terkejut karena melihat nilai yang kurang memuaskan. Ternyata terdapat nilai yang di bawah KKM pada beberapa mata pelajaran. Karena saat PAS saya bermalas-malasan dan tidak ingin belajar. Setelah pengambilan rapot saya pergi makan bakso bersama mama, sebagai hadiah karena sudah meraih ranking ke-17.

Pada saat liburan minggu pertama, saya tidak pergi kemana-mana, saya hanya di rumah dan melakukan kegiatan yang tidak menarik tapi menyenangkan bagi saya. Sebagian kegiatan saya hanya di kamar dan bermain handphone. Saya keluar kamar hanya untuk mandi, makan dan sholat. Mendengar hal itu, papa saya marah, akhirnya saya kurang-kurangkan melakukan hal itu, tetapi tidak mudah pada awal-awal. Saat bosan saya bermain dengan kucing saya, mereka sangat lucu dan menggemaskan saat diajak main. Walaupun pada Minggu pertama saya tidak kemana-mana, tetapi tetap menyenangkan karena saya sudah terbiasa berada di rumah, namun terkadang saya juga merasa bosan karena di rumah terus, tetapi itu bukanlah penghalang saya untuk bahagia, karena saya yakin Allah pasti akan selalu memberikan yg terbaik untuk saya.

Keseruan dimulai pada liburan minggu kedua. Saya memutuskan untuk menginap selama seminggu saudara saya yang bernama Alin dan adiknya yang bernama Khaira. Tetapi papa saya tidak memberikan izin untuk menginap selama seminggu. Namun saya memohon dan membujuk papa saya agar diberikan izin, akhirnya papa saya pun mengizinkan, saya merasa senang sekali.

Pada tanggal 24 Desember Alin, Khaira, Om dan Tante datang kerumah untuk menjemput saya, tetapi pada saat itu saya belum menyiapkan apa-apa untuk dibawa kesana, pada saat Alin sudah sampai rumah, saya memintanya untuk menemani saya berkemas dan menyimpan apa yang perlu saya bawa untuk disana nanti. Setelah berkemas saya dan Alin bermain, mengobrol sambil curhat-curhat juga bercanda dan tertawa. Setelah isya, saya ikut mereka pulang untuk menginap. Sesampainya disana saya dan Alin ganti baju dan pergi tidur karena sudah malam.

Pagi harinya, minggu tanggal 25 saya ikut mereka untuk belanja bulanan. Saya merasa senang karena dibeli beberapa barang untuk kebutuhan saya selama disana. Semenjak disana saya jadi jarang bermain handphone karena lebih sering bermain bersama Alin dan Khaira. Disana juga banyak makanan dan camilan yang membuat saya merasa makin senang.

Pada tanggal 29 Desember saya diajak ke Dufan, saya merasa senang sekali tetapi disisi lain saya juga merasa takut untuk naik wahana. Saya menaiki 5 wahana disana yaitu kora-kora di Ice Age, Rollercoaster, Istana boneka, Arung jeram, dan terakhir Ontang-anting. Sepulang dari Dufan kita pergi ke BXC untuk makan di Marugame Udon, setelah makan kita pun pulang.

Pada tanggal 31 Desember ada acara kumpul keluarga di rumah saya. Saya juga berkemas untuk sekalian pulang. Saya dan keluarga mengadakan acara makan-makan karena malam tahun baru. Saya sedih karena liburan berakhir tapi saya juga senang karena dapat bertemu teman-teman lagi disekolah.

Jakarta, 5 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah ceritanya menarik

05 Jan
Balas



search

New Post