SDNU Kraton

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya membaca buku

Serunya membaca buku

"Serunya membaca buku "

‌Aku sering sekali membaca cerita hantu dan novel aku juga suka membaca . pelajaran dan dongeng dan membaca itu sangat seru loh karna ada manfaat dari membaca buku, novel, dan dongeng aku sering sekali membaca novel dan buku dongeng. Dan ada salah satu judul novel yang aku suka yaitu seribu pintu dan 1000 jam di bulan suro. Itu terlalu seru bagiku dan aku juga suka dengan dongeng sikancil anak nakal . Karna itu aku suka membaca buku. untuk novel aku tidak membaca pake handphone tapi aku membaca buku bukan handphone aku ingin hari hari ku penuh dengan membaca buku dan aku tidak suka keluar rumah kalau tidak ada kepentingan. Aku lebih suka di rumah untuk membaca buku di kamar buku ku terlalu banyak sampai aku di marahin orang tua ku tapi tidak apa apa karna aku suka membaca buku . Membaca adalah salah satu hobi ku di rumah. Dan aku tidak suka keluar dan mengikuti pergaulan bebas aku tidak suka keluar rumah aku lebih baik dirumah untuk membaca buku yang kusuka dan aku dan besti ku sering bermain tapi kalau kita udah bosen bermain kita membaca buku dan menceritakan kejadian di pagi hari berapa serunya aku bersama Aira besti aku di rumah dia rumah nya dekat sama aku rumah nya di depan rumah ku dan aku sering sekali bermain dan membaca buku kalau ada novel keluaran terbaru aku dan Aira selalu membeli nya dan aku punya kakak perempuan yang bernama Natalia Tri wahyu biasa di pangil lia. Kakak ku selalu membalikan aku buku cerita setiap pulang kerja dan masih ada 6 buku yang belum aku baca sangking banyak nya buku yang dibelikan kakak ku ada sih 1 buku yang kakak ku suka yaitu CEO yang baik hati ada suatu kejadian di mana kakak aku tidak masuk kerja gara gara tidur kemaleman untuk membaca buku itu aku ingin setelah membaca buku favorit kakak yaitu CEO yang baik hati itu buku favorit kakak aku buku favorit kakak aku adalah CEO yang baik hatihati dan 1000 pintu dan 1000 jam dibulan suro cerita itu sangat seru tapi seram kalau wekand aku membaca sampai larut malam biasa jam 12.00 malam dan 03.00 malam aku suka dengan cerita lift yang horor aku suka dengan cerita itu selain itu aku juga aku juga suka dengan cerita dongeng legenda baru menangis aku suka dengan ceritatu karna seru sekali.Kita membaca buku bisa mendapat hikmah membaca buku oh iya teman teman jangan lupa membaca buku ya karna membaca buku masa depan kita menjadi cerah secerah cerah nya dan kita bisa pintar dan cerdas karna kita sering membaca buku dan dongeng dan lain-lain apakah kalian bisa menghabiskan 1 buku dalam 1jam karna itu kita harus bisa membaca dan menulis karna sekolah pasti butuh menulis dan membaca LKS buku dan lain-lain kalau kita sering membaca buku akan bisa membaca buku dengan cepat.

Profil penulis

Hai perkenalkan namaku Maulida Zahrotus Shittah, teman-teman biasa memanggilku sita. Aku duduk di kelas 5 excellent. Sekolahku di SD NU Kraton Kencong Jember. Aku tinggal di Jember, juga lahir di Jember, 15 Februari 2012. Jika ada yang ingin kalian tanyakan bisa menghubungiku di 085755841360 atau di emailku [email protected].

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post