SDNU Kraton

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku Motivasiku

Guruku Motivasiku

Judul : Guruku Motivasiku

Halo perkenalkan namaku Farah Salwa Azzahro, biasa dipanggil Farah. Aku sangat kagum kepada bapak ibu guru karena bapak ibu guru sangat sabar untuk mendidik dan mengajari kita agar kita menjadi anak yang sukses di masa depan. 

Sebagai seorang siswa Kami selalu membutuhkan bapak dan ibu guru untuk membimbing kami. Tanpa ibu dan bapak guru kami tidak akan mendapat ilmu dan kami tidak tahu apapun.

Di sekolah aku sangat mengagumi salah satu Guruku Beliau bernama Bapak Roy Marto. Bapak Roy Marto seringkali kami sapa dengan panggilan pak Roy. Beliau adalah Guruku kelas 3 yang mengajar pelajaran tematik. Meskipun pak Roy sering marah namun aku yakin kemarahan tersebut adalah suatu perhatian bagi kami. Meskipun demikian pak Roy juga sangat baik kepada murid-muridnya. Beliau selalu sabar saat menghadapi kelas kami. Saat kelas kami ramai dan nakal terkadang Kami selalu merasa bersalah karena pak Roy marah kepada kami. Namun dengan ketegasan pak Roy beliau memberikan banyak nasehat kepada kami. Dan kami pun sadar bahwa kami telah melakukan kesalahan. 

Selain pak Roy banyak juga guru-guruku di sekolah yang sangat aku senangi. Aku menganggap semua Guruku di sekolah adalah orang tuaku saat di sekolah. Karena guru adalah seseorang yang mendidik kami sehingga kami mengetahui Apa itu ilmu. Atas jasa-jasa beliau kami menjadi murid yang pintar.

Pahlawan tanpa tanda jasa adalah bapak ibu guru. Aku sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu guru di sekolah maupun di manapun berada. Guruku selalu menuntunku, menyemangatiku untuk bisa dan memotivasiku supaya semangatku untuk belajar dan mencari ilmu di sekolah terus meningkat. 

Selain mendidik bapak ibu guru juga selalu mengarahkan kami kepada kebaikan. Beliau selalu menasehatiku dan teman-temanku agar melaksanakan piket setiap hari. Beliau mengatakan jika kelas bersih maka hati pun tenang saat belajar. Karena Kebersihan sebagian dari iman. Selain itu beliau juga selalu menasehati untuk selalu datang tepat waktu dan tidak ramai saat pelajaran tetapi memahami Apa yang Bu guru atau Pak guru jelaskan.

Guruku adalah motivasiku. Beliau selalu memberiku semangat dan mempengaruhiku agar selalu belajar dengan tekun dan rajin. Semua guru baik itu guru agama maupun guru umum adalah guru yang sangat berjasa dalam hidupku. Beliau selalu mengarahkan hidupku untuk lebih baik. Selain mempelajari pelajaran di sekolah Beliau juga selalu menasehati mengenai hal-hal kebaikan saat di kehidupan. Seperti nilai kejujuran nilai kedisiplinan dan ketaatan kepada Allah. Selain itu Guruku selalu menyemangatiku agar aku bisa meraih cita-citaku di masa depan. Meskipun aku masih duduk di bangku sekolah dasar Beliau mengatakan dasar yang baik akan menjadi tumpuan yang baik. Maka dari itu aku harus belajar dengan baik di sekolah dasar ini. Supaya kelak saat aku dewasa nanti aku bisa mencapai cita-citaku.

Terima kasih bapak ibu guru tanpamu dan tanpa Jasamu Kami adalah orang yang tidak tahu apa-apa. 

Profil penulis

 

Halo namaku Farah Salwa Azzahro, panggil saja aku dengan sebutan Farah. Aku lahir di Jember 11 Maret 2014. Aku sekarang berada di kelas 4 dan bersekolah di SDS NU Kraton Kencong Jember. Kalian bisa menghubungiku di nomor telepon 085204933814 atau melalui email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post