SDNU Kraton

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku Cahaya Penerang Masa Depan

Guruku Cahaya Penerang Masa Depan

Judul: GURUKU CAHAYA PENERANG MASA DEPAN

Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa. Guru adalah seseorang yang tak kenal lelah untuk mendidik putra-putri bangsa. Saya mempunyai guru terfavorit yaitu Bu hida. Nama lengkap beliau Alhida Nur Azizah. Namun kami sering memanggil beliau dengan sebutan Bu Hida. Bu Hida adalah guru yang murah senyum, cantik, dan tidak gampang marah cara bicaranya juga sangat lembut . Saya menyukai pelajaran tematik yang di ajarkan oleh Bu Hida terkadang saya dan teman teman tidak mengerti dengan soal yang diberi oleh Bu Hida, dan Bu Hida dengan perlahan dan sabar menjelaskan ulang sampai saya dan teman teman mengerti dan faham dengan materi yang beliau sampaikan.

Bila ada teman saya membuat kesalahan Bu Hida juga memberitahu dan mengingatkan supaya tidak boleh di ulangi lagi. Bu Hida juga mengingatkan kita, kalau kita tidak boleh putus asa mengejar impian . Kita juga telah diberi semangat oleh Bu Hida kalau kita harus semangat , jangan suka bermalas malasan untuk belajar. Jadi semenjak saya dan teman teman di nasehati oleh Bu Hida harus semangat belajar. Saya jadi semangat belajar terus menerus.

Saya juga bangga mempunyai wali kelas seperti Bu Hida ini, semua berkat Bu Hida karna kita di suruh agar belajar yang giat tidak boleh mengeluh bila di kasih soal banyak. Terkadang saya juga kasihan kepada Bu Hida karena telah mengajar kami dengan membawa anaknya pasti Bu Hida sangat capek setiap hari telah mengajar kami di sekolah dan mengurus anaknya. saya juga terharu jika Bu Hida sedang menjelaskan materi lalu anak nya menangis, mungkin anaknya Bu Hida capek karna seharian di ajak mengajar. Jadi menurut saya Bu Hida adalah guru yang sangat semangat setiap hari, pantang menyerah dan tidak gampang putus asa.

Selain itu saya juga mempunyai guru terfavorit lagi yang bernama Bu Lail , Bu Lail adalah guru yang mengajar agama di kelas saya. Bu Lail adalah orang yang penyayang , tidak gampang marah dan sangat cantik. Jika Bu Lail sedang mendekte saya dan teman teman akan menulisnya jika Bu Lail melihat kita sudah kecapean lalu Bu Lail memberi waktu untuk beristirahat sejenak .

Bu Lail juga melatih saya dan teman-teman pada waktu acara gerak jalan sampai gerakan sampai kompak semua. Jika gerakan saya tidak sama dengan gerakan yang lain . Bu Lail memberitahu saya dengan lembut dan tidak pernah membentak itulah yang bikin saya semangat untuk latian.

Saya juga punya guru terfavorit lagi namanya Bu Iim. Bu Iim adalah guru yang pertama kali menjadi wali kelas saya pertama kali saya sekolah di sdnu kraton. Bu Iim yang pertama kali saya kenal saat sekolah di sdnu kraton. Bu Iim sifat nya lembut cantik dan baik .Bu Iim tidak suka marah marah, tapi sekali marah teman teman dan saya langsung takut. Bu Iim menjadi wali kelas saya dari kelas satu sampai kelas dua. Bu Iim selalu mengajar dengan sangat sabar. saya sangat sedih jika Bu Iim tidak masuk sekolah / Bu Iim ada pekerjaan lain sampai berminggu-minggu. Tapi setelah saya kelas dua Bu Iim tidak megajar kami lagi dan saya sangat rindu dengan sifat nya yang semangat mengajar kami .

Terima kasih Bu Hida telah mengingatkan saya untuk belajar terus menerus tidak gampang putus asa dan semangat mengejar impian dan cita cita. semoga sehat selalu di lancarkan rezekinya . Terima kasih Bu Lail telah membelajari saya tentang agama dan gerak jalan . Sehat selalu Bu Lail di lancar kan rezekinya .Bu iim semoga sehat selalu walau tidak pernah bertemu. Terima kasih telah menjadi wali kelas yang baik dan sabar mulai dari kelas satu sampai kelas dua. Semoga dilancarkan rezekinya aminn.

Dan untuk semua guruku, dimanapun berada saya ucapkan beribu-ribu terima kasih telah membimbing saya. Saya tidak akan mampu membalas segala jasa-jasa beliau. Sebagai gantinya saya akan selalu belajar dengan tekun, agar guru saya bangga karena telah memberikan ilmu kepada saya. Dan tidak lupa pula saya selalu berdoa di setiap sholat agar semua guruku selalu diberikan kemudahan dalam hidupnya. Amin

Profil penulis

Perkenalkan namaku Shifa Setiana Dewi, teman-temanku biasa memanggilku Shifa. Aku kelas 6 di SDS NU Kraton, Kencong. Dan bertempat tinggal di Jember. Aku lahir di Jember, 30 Juli 2011. Jika ada pesan silahkan hubungi aku di nomor 089680723272 atau melalui email guruku di [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post