savina aulia lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
senja kita berbeda, kawan

senja kita berbeda, kawan

judul: senja kita berbeda, kawan

penulis: savina aulia lubis

jenis buku: novel

sekolah: SMPIT INSANTAMA BOGOR (VIII.E)

bagaimana jika tembok persahabatan yang sudah bertahan kokoh selama bertahun tahun, hancur seketika hanya karena dengan adanya kesalah pahaman didalamnya? mungkin sedikit terkesan sederhana tetapi penuh makna.

vanya namanya.gadis cantik,memiliki otak yang bisa dibilang cukup pintar,ekonomi tercukupi, sekolah di tempat yang sangat layak. bisa dibilang hidup nya hampir mendekati kata sempurna. vanya merasakan likaliku persahabatan nya dari yang membahagiakan sampai yang menyakitkan dihati. entah kenapa vanya tidak suka memperlihatkan masalah masalah nya di depan para sahabatnya.vanya hanya ingin terlihat baik baik saja di hadapan para sahabatnya.

suatu saat ketertutupan vanya tadi menimbulkan kesalah pahaman dengan sahabat. Hanya membutuhkan waktu semalam persahabatan nya hancur seketika.

tetapi kejadian tersebut membuat vanya mengerti betapa penting nya peran sahabat dalam kehidupan kita setelah keluarga.

kesalah pahaman apa yang dapat membuat persahabatan nya runtuh?mengapa vanya terlalu tertutup dengan sahabatnya?akankah vanya dapat berkumpul lagi dengan sahabatnya setelah kejadian itu terjadi ? penasaran kan! yuk ikuti kisah vanya sampai habis di dalam buku ini!

outline:

1.ekskul

2.biasa

3.rencana

4.liburan

5.senja itu

6.kacau

7.maaf

8.penentuan

9.wisuda

10.akhir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post