savina aulia lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RESENSI FILM 'WISH' 2023
resensi hadiah dari perayaan ulang tahu ke-100 walt disney

RESENSI FILM 'WISH' 2023

Judul: wish

Sutradara : Fawn Veerasunthorn, Chris Buck

Genre: animasi, musikal

Tanggal rilis: 22 November 2023

Durasi : 95 menit

Pada perayaan ulang tahun yang ke-100, Walt Disney Animation Studios meyiapkan film animasi terbaru, yang diberi judul Wish. Namun,, proses pengembangan Wish telah dilakukan sejak 2018. Sutradara yang menggarap film WISH ini juga pernah menyutradai film yang tak kalah populer pada masa nya, yaitu film Moana dan frozen.

Wish menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun, Asha. Ia berasal dari kerajaan magis bernama Rosas. Tidak ketinggalan, dia juga punya peliharaan seekor kambing yang selalu bersamanya setiap saat, Valentino.Suatu hari, Asha dan kambing peliharaan nya itu sedang berjalan jalan di hutan dan tak sengaja melihat sebuah bintang jatuh. Melihat hal tersebut Asha bergegas menghampirinya dan mengatakan keinginannya kepada bintang jatuh tersebut, dan tanpa sengaja keinginannya dikabulkan karena itu adalah bintang ajaib benama Star.

Star merupakan bintang ajaib yang dapat mengabulkan permintaan melalui sebuah bola ajaib. Dengan ini, Asha memanfaatkan kekuatan star dengan baik. Ia menggunakan star untuk membantu orang-orang di kerajaan Rosas dengan mengabulkan permintaan mereka. Hingga akhirnya, kekuatan dari bola ajaib ini menimbulkan kecurigaan pada Raja Magnifico. Raja Magnifico merasa terancam karena saat ini sumber kekuatan magis muncul selain dari diri nya.

Bak teman lama yang sangat bersahabat, Bersama-sama, Asha dan Star menghadapi musuh paling tangguh yaitu penguasa Rosas, Raja Magnifico dan menyelamatkan kerajaan Rosas.

Pelajaran yang dapat kita mabil dari film Wish ini terletak pada penekanan pada keberanian dan kepercayaan diri, terutama melalui karakter Asha yang gigih. Film ini memberikan pesan kuat kepada penonton, terutama anak-anak, untuk berdiri teguh demi keyakinan mereka. Selain itu, Wish juga menggambarkan pentingnya mengejar impian tanpa memperdulikan kesulitan yang mungkin muncul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post