savina aulia lubis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA

PRAKATA

PRAKATA

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala karunia dan kenikmatan kepada kita semua, sehingga saya dapat menyelesaikan novel ini. sholawat serta salam kita curahkan kepada junjungan nabi besar muhammmad SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pelanjutnya yang setia sampai akhir zaman.

Novel ini bercerita tentang kisah persahabatan seorang gadis bernama vanya. bertahun tahun persahabatan itu di genggam, lalu hancur seketika dengan waktu semalam akibat karakter vanya yang tertutup. vanya pernah patah semangat sampai frustasi akibat hancurnya persahabatan tersebut, ia akhirnya menjadi gadis dewasa yang yang tangguh meski sudah melewati masalah yang bertubi tubi datang.

Beberapa alasan mengapa saya membuat cerita ini, untuk mengambil hikmahnya bahwa kita tidak bisa hidup sendirian, kita pasti membutuhkan orang dalam hidup ini, salah satunya sahabat. kita juga harus menghargai betapa pentingnya sahabat dalam hidup kita setelah keluarga. dan satu lagi hikmah yang bisa kita ambil dari buku ini, yaitu kita harus menghadapi masalah yang datang pada hidup kita. dalam artian kita harus menghadapinya dengan baik bukan malah menghindari masalah tersebut.

Novel ini mungkin tidak akan selesai tanpa dukungan dan partisipasi beberapa pihak. untuk itu saya sangat berterima kasih sekali kepada Tim Mediaguru yang sudah memberi dukungan dan tips tips dalam menulis, kemudian Bu Choti selaku guru pembimbing yang juga sudah mendorong saya untuk berkarya, serta teman teman tercinta yang sudah memberikan saya banyak inspirasi untuk buku ini.

Saya sendiri pun menyadari bahwa buku ini jauh dari kata sempurna, karena di dunia ini tidak ada yang namanya sempurna, karena sempurna hanya milik Allah SWT. maka dari itu saya sangat berterima kasih untuk kritik dan saran yang diberikan oleh pembaca.

Duri,Riau, 11 mei 2020

Penulis,

savina aulia lubis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post