SANIATU PUTRI ZAHRA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari keempat

Karya:Saniatu putri zahra

Di hari Kamis yang sangat cerah ini suara alarm ku berbunyi yang menandakan bahwa pagi hari sudah tiba. Aku bergegas bangun dari tempat tidur untuk bersiap berangkat ke sekolah, aku mandi, memakai seragam, dan sarapan. Setelah aku bersiap, Aku berangkat dengan di antar ayah ku dengan menggunakan sepeda motornya. Setelah aku sampai di depan gerbang sekolah Aku melihat ada beberapa guru yang berbaris di depan pandanganku, Aku menyapa dan aku mengulurkan tangan sebagai tanda hormat ku kepada mereka. Setelah bertemu dengan beberapa bapak dan ibu guru aku masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku ku. Beberapa saat bel pun berbunyi yang menandakan Sudah saatnya untuk memulai kegiatan di sekolah. Pada hari itu ada pembiasaan yaitu tadarus setelah jam pembiasaan selesai kami pun memulai pembelajaran pada jam pertama.

Pembelajaran jam pertama diawali dengan pelajaran IPA, di situlah hatiku sangat senang karena pembelajaran IPA dilakukan di lab IPA. Suasana dingin yang kurasakan membuatku semangat untuk belajar. Pembelajaran IPA yang mengharuskan aku untuk bekerja sama dalam suatu kelompok membuat hatiku senang karena aku bisa bekerja sama dengan teman-temanku.

Setelah pembelajaran IPA yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam pembelajaran, Aku kemudian kembali ke dalam kelas dan melanjutkan pembelajaran berikutnya. Di situlah rasa ketegangan muncul, Bagaimana tidak tegang pembelajaran berikutnya adalah PPKN, ternyata ulangan PPKN akan berlangsung, ulangan yang diberikan sangatlah membuatku gelisah karena aku takut tidak bisa menjawab dengan sempurna pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Saat sedang mengerjakan ulangan PPKN Bel istirahat pertama berbunyi, di waktu inilah aku sempatkan untuk belajar tentang materi ulangan tersebut sambil memakan makanan bersama teman teman ku. Bel istirahat pun berakhir aku kembali masuk ke dalam kelas dan melanjutkan ulangan.

Waktu terus berlalu setelah 3 jam pembelajaran tiba-tiba bel berbunyi yang menandakan sudah berakhirnya pembelajaran PPKN. Aku hanya bisa menjawab beberapa pertanyaan, saat aku mengumpulkan rasanya sangat gelisah aku tidak berharap banyak nilaiku bisa sempurna, Aku hanya bisa berharap bahwa aku mendapatkan nilai yang baik.

Jam pembelajaran selanjutnya dimulai yaitu pembelajaran IPS, pada mapel ini sangat terasa menyenangkan karena tugas yang diberikan hanya untuk melanjutkan membuat PPT dan juga mendiskusikan bersama dengan kelompok. Tak terasa Setelah 2 jam pembelajaran IPS Bel istirahat kedua berbunyi. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada istirahat kedua ini para muslim akan menunaikan ibadah salat subuh berjamaah dan ada pula yang akan makan ataupun mau ngobrol bersama teman-temannya. Setelah selesai istirahat kedua, bel pun kembali berbunyi yang menandakan istirahat telah selesai. Aku dan temanku termasuk ke dalam kelas untuk melanjutkan pembelajaran terakhir. Pembelajaran terakhirku adalah mapel bahasa Indonesia di pelajaran ini kita diminta untuk membuat cerpen buatan kita sendiri. Setelah selesai semua mata pelajaran Pada hari Kamis bel Yang dinantikan pun tiba, bel pulang sekolah pun berbunyi yang menandakan Kita semua harus bersiap-siap untuk pulang dan melanjutkan aktivitas di rumah masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang hari keempatmu, salam literasi

20 Oct
Balas

Bagus cerpen tentang hari keempatmu, salam literasi

21 Oct
Balas



search

New Post