Samantha 5A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakarta

Prakarta

Hello Thank You for reading my story it is a pleasure to make this story, Thank you to God for guide me. It may be a dream come true. I always wanted to try to make a book, and now its possible, Big Thanks to SasiSabu for helping me to make this story, and have expirienc . This is such a amazing thing so Thank You To You or Reader.

Please if there is anything wrong please give FeedBack, Comment from You or Reader. Hope you enjoy.

Halo Terima kasih telah membaca cerita saya, senang membuat cerita ini, Terima kasih kepada Tuhan karena telah membimbing saya. Ini mungkin mimpi yang menjadi kenyataan. Saya selalu ingin mencoba membuat buku, dan sekarang mungkin, Terima kasih banyak kepada SasiSabu yang telah membantu saya membuat cerita ini, dan memiliki pengalaman. Ini adalah hal yang luar biasa jadi Terima Kasih Untuk Anda atau Pembaca.

Mohon jika ada yang salah mohon berikan Feedback, Comment dari Anda atau Readers. Semoga kamu menikmati.

Jakarta,Maret 2022

Aurthor/Penulis

Samantha Eleanor Lumintang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post