Salwa Zulni E.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi bersama teman kelas

Diskusi bersama teman kelas

Di hari selasa tanggal 24-01-2023 saya mendengarkan diskusi Pro & Kontra tentang masalah " Tawuran " bagi pelajar.

Ternyata banyak dampak yang di timbulkan dari tawuran dan saya adalah salah satu tim kontra yang menolak adanya tawuran. Karena menurut saya tawuran ini memang tidak baik untuk dilakukan oleh pelajar dan akan berdampak negatif kepada generasi berikutnya, tawuran juga akan memakan banyak korban jiwa jika terus dilakukan, dan pada akhirnya hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya sangat setuju apabila pelaku tawuran mendapat hukuman, agar mereka bisa jera dengan perbuatan yang di lakukan nya.

Selain berdiskusi tentang masalah " Tawuran ", kita juga berdiskusi tentang masalah " Gadget " dan dampak yang di timbulkan dari penggunaan nya.

Menurut saya ini pembahasan yang menarik, karena di era modern seperti sekarang hampir semua orang menggunakan gadget untuk membantu kegiatan sehari hari. Seperti contohnya sarana komunikasi, sarana mencari informasi, sarana penghibur, dan masih banyak lain nya. Saya menjadi tim pro di diskusi kali ini, karena saya sebagai salah satu orang yang suka memanfaatkan kegunaan gadget. Mustahil bagi kita jika tidak menggunakan gadget untuk kepentingan sehari hari, seperti contohnya untuk mendengarkan musik, mencari lokasi, berfoto, dan banyak hal lain nya. Tetapi banyak juga hal negatif yang di timbulkan dari penggunaan gadget, seperti mengurangi minat belajar, menjadi malas, kecanduan, mengurangi konsentrasi. Jadi kita juga harus sadar akan penggunaan nya, kita harus membatasi penggunaan gadget agar tetap seimbang dengan kehidupan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post