Salsabila Zakiyah Iryanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkenalan Diri

Halo semuanya !

Perkenalkan nama aku Salsabila Zakiyah Iryanti biasanya dipanggil Salsa atau bisa juga Chaca, aku dari kelas sepuluh jurusan Akuntansi. Kenapa masuk jurusan akuntansi? Karena dulu waktu smp, aku punya cita-cita pengen jadi pekerja kantoran yang tugasnya input-input data keuangan perusahaan gitu atau bisa disebut sebagai audit, makanya aku milih jurusan akuntansi sebagai salah satu jalan untuk mewujudkan cita-citaku itu.

Aku bingung mau cantumin apa lagi pada perkenalan ini, oh iya aku ada fun fact yang sebenernya fun fact ini udah mulai lawas dikalangan orang-orang, fun factku itu adalah kidal wkwk yup aku kidal menulis dengan tangan kiri dan juga melakukan aktifitas yang dominan menggunakan tangan kiri. Faktor aku kidal itu salah satunya dari keluarga, karena keluargaku banyak yang kidal juga haha.

Terus aku mempunyai orang yang menjadi motivasi buat kehidupanku, mereka itu boyband grup asal korea yang sudah sukses. Yaitu Bangtan Sonyeondan atau biasanya disebut BTS, mereka sangat-sangat berpengaruh dihidupku, merekalah yang mendorongku untuk mencintai diri sendiri, menghargai hasil pencapaian yang telah dicapai pada diri sendiri dan memotivasiku untuk terus belajar dalam mencapai kesuksesan. Namun, tidak lupa juga pada Allah maha kuasa yang justru sangat mempengaruhi kehidupanku di dunia ini.

Untuk hobi, aku gapunya hobi yang berhubungan sama digital sih, karena hobiku itu berenang dan bermain game battle royale. Tapi, aku mempunyai alasan mengapa berminat pada ekskul tentang digital ini, yaitu aku masuk ekskul literasi digital ini karena ingin menambah pengalaman, mendapat ilmu baru, dan juga ingin tau lebih tentang literasi-literasi secara digital. Jujur aku masuk ekskul literasi digital ini penuh rasa excited, karena aku juga mau mencapai target aku dalam mengikuti ekskul ini.

Dalam pertemuan pertama pas ekskul literasi digital ini, aku belum sempet mengikuti ekskulnya☹, tapi aku yakin pasti bakalan menarik banget dan seru. Aku juga suka hal-hal yang sangkut pautnya dengan digital, walaupun ga terlalu ngerti juga sih tapi selalu aku bawa enjoy aja hehe. Aku udah baca-baca perkenalan dari kakak kelasku yang masuk ekskul literasi digital ini, mereka mempunyai bakatnya tersendiri, tapi aku aja gatau bakatku apa huhu☹.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Salsa.

05 Oct
Balas



search

New Post